• Latest News

    Selasa, 04 April 2017

    Sujono : Target PKS Menangkan Pilwako 2018

    Kiri ke kanan, Sujono (Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu), Rahmat Widodo (Sekertaris DPD PKS Kota Bengkulu, Nuharman (Ketua DPD PKS Kota Bengkulu)

    PKSBengkulu, Kota Bengkulu - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP,M.Si menargetkan PKS menang Pemilihan Walikota (Pilwako) Bengkulu pada 2018 mendatang. Hal itu disampaikannya pada pembukaan secara resmi acara Diklat kepemimpinan Kader-kader PKS, yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bengkulu, Minggu (2/4) di Taman Hiburan Keluarga Wahana Surya.

    Selain itu Diklat kepemimpinaan yang diikuti kurang lebih 100 orang kader dan pengurus DPD serta Pengrus DPC ini membahas target pemenangan Pilwako juga membahas persiapan Pemilu.
    Sujono mengungkapkan, PKS sebagai partai berbasis umat islam harus lolos parleamentry treshold agar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat.

    "PKD selain partai dakwah, juga partai politik.
    Jadi yang namanya politik memiliki mekanisme dan tata aturan sesuai dengan undang-undang yang berlaku , gak ada artinya kalau PKS tidak lolos Parliamentry Trasehold, gak ada artinya kalau PKS gak lolos jadi partai peserta pemilu.
    Dengan lolosnya PKS menjadi partai peserta pemilu, PKS bisa melakukan banyak kemaslahatan dalam politik dan bisa lebih banyak menyalurkan aspirasi rakyat," papar Sujono.

    Lebih lanjut ia mengatakan jika PKS lolos parliamentary treshold itu, PKS bisa menjadi orang nomor satu di Kota Bengkulu.

    "Oleh karena itu PKS harus berbuat banyak dan bekerja keras agar bisa lolos dan merebut kemenagan di Kota Bengkulu dan menjadi pemenang,"tegasnya.

    "Diharapkan dengan diadaknya Diklat kepemimpinan ini, kader-kader memiliki mental pemimpin dan mental pejuang, dengan demikian peogram-program kerja yang akan di koordinasikan mampu di manej dengan rapi dan baik, kerja-kerja dakwah juga harus termenege dengan baik," pungkasnya. (aly)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sujono : Target PKS Menangkan Pilwako 2018 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top