• Latest News

    Kamis, 06 April 2017

    HUT PKS-19, Turnamen Sepak Bola Digelar di Kaur



    PKSBengkulu, Kaur - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS),
    dalam rangka memperingati hari Ulang tahun (HUT) PKS ke -19 mengadakan open Turnament Sepak Bola di Lapangan Merdeka Bintuhan. Menurut Ketua Pelaksana yang sekaligus Ketua DPD PKS Kabupaten Kaur Imanudin Chairam ada 8 klub yang mengikuti turnament sepak bola.

    "Turnament sepak bola ini  dilaksanakan mulai 16 Maret 2017 sampai 2 April 2017, dan ada 8 klub yang turut serta. Untuk pertandingan dilakukan dengan sistem poin dalam babak penyisihan. Dan empat klub terbaik maju ke babak berikutnya dengan sistem gugur," tutur Imanudin.


    Lebih lanjut ia menjelaskan turnament yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan ajang silahturahim  anak-anak muda di Kaur. "Dengan turnament ini, antara teman satu dan yang lain dapat akrab dan saling mengenal," ujarnya.

    Dalam turnamen tersebut yang menjadi juara diberi piagam dan uang pembinaan, untuk juara 1 piala dan uang pembinaan sebesar 5 juta  rupiah, juara II Piala dan uang Pembinaan sebesar 4 juta rupiah, juara III Piala dan Uang Pembinaan 2 juta rupiah.

    Sedangkan juara IV mendapatkan uang pembinaan 1 juta rupiah. Sementara club yang menjadi juara I Maledo FC, juara II Merdeka FC, juara III maje FC sedanagkan Juara IV Bhayangkara FC.


    "Dengan adanya turnament ini digelar, kedepanya PKS akan lebih dikenal kaula muda, dan mampu memajukan olah raga khususnya sepak bola," pungkas ketua DPD PKS KAUR Imanudin Chairum. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HUT PKS-19, Turnamen Sepak Bola Digelar di Kaur Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top