• Latest News

    Selasa, 04 April 2017

    Gila..!! Untuk Menang Pilwako, Ini yang Dilakukan DPD PKS Kota Bengkulu

    Nuharman, SH. Ketua DPD PKS Kota Bengkulu

    PKSBengkulu, Kota Bengkulu -  Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bengkulu bersiap menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwako) pada 2018. Salah satu agenda yang dilakokan partai berlambang bulan sabit kembar ini adalah melkasanakan Diklat Kepemimpinan (Up Grading) Pengurus PKS se Kota Bengkulu.

    Agenda Up Grading yang berlangsung pada Ahad (3/4) di Wahana Surya ini menempa kembali militansi kader-kader PKS. Meski hujan deras sempat mengguyur kawasan Kota Bengkulu, namun dengan berbekal mantel dan jas hujan, kader-kader dan pengurus PKS Kota Bengkulu hadir dengan semangat tinggi.

    Menurut panitia penyelenggara, Upgrading pengurus ini menghadirkan pembicara dari pusat khusus untuk mengupgrad semangat dan militansi pengurus PKS di Kota Bengkulu.

    Nuharman, SH selaku ketua DPD PKS Kota Bengkulu mengungkapkan secara serius bahwa semua jajaran pengurus PKS harus siap menyongsong pemilihan walikota dan telah terlihat dibanyak kesempatan semangat dan militansi kader PKS untuk menang di Pilwako 2018 ini.

    "Up grading ini penting dilaksanakan dalam rangka membangun persepsi bersama dan mengkristalkan semangat-semangat kita yang sudah tumbuh sejak awal tahun ini, ini kita lakukan untuk menyusun dan mengagendakan kerja-kerja dakwah serta kerja-kerja pemenangan kedepan," ujar Nuharman.

    Selain itu Nuharman mengungkapkan dalam waktudekat DPD PKS KotaBengkulu hendak menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) untuk mematangkan rencana dan menetapkan Indikator Kinerja Utama (IKU) yang menjadi prioritas garapan pengurus dan kader.

    "Sebelum menentukan Indikator Kinerja Utama (IKU), kader-kader juga harus memiliki visi yang sama, pengurus DPD dan Pengurus DPC harus solid, harus bekerja sama dalam mensukseskan setiap rencana," ujar mantan anggota dewan Kota Bengkulu ini.

    Agenda pembekalan yang dihadiri oleh seratusan orang ini selain memberi asupan motivasi juga memberikan penguatan kerjasama tim dengan berbagai outbond. Hal ini menurut Nuharman dimksudkan untuk memacu lebih hebat semangat kerja keras dan soliditas pengurus.

    "Untuk menjadi pemenang di Kota Bengkulu tahun 2018, PKS harus melakukan kerja keras, kerja-kerja yang lebih inovatif dan kreatif, mental dan kerjasama tim yang kuat," tegas Nuharman.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Gila..!! Untuk Menang Pilwako, Ini yang Dilakukan DPD PKS Kota Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top