• Latest News

    Kamis, 27 April 2017

    MILAD KE-19, PKS Sambangi RB Cetak


    Pengurus DPW PKS Bengkulu foto bersama Pimpinan RB dan Pimred RB
    PKSBengkulu , Kota Bengkulu - Dalam rangka Milad PKS ke 19, Pengurus DPW PKS BENGKULU, Berkunjung ke sejumlah media di kota Bengkulu. Yaitu RB Koran, ketua DPW PKS mengungkapkan bahwa kunjungan ini masih dalam rangkaian peringati milad PKS ke-19 yang puncak pelaksanaan tanggal 23/4 di pusatkan di Sport Center Pantia panjang.

    Kunjungan ke media ini, ungkap Sujono,SP selaku ketua DPW PKS Bengkulu adalah upaya untuk membangun hubungan dan kerja sama dengan insan pers, karena media merupakan salah satu pilar demokrasi dalam menyampaikan aspirasi masyarakat dan pembangunan daerah, ungkapnya.
    Di media  Rakyat Bengkulu Koran, rombongan  DPW PKS Bengkulu diterima dengan baik oleh Bapak Pahan Pino sebagai GM Rakyat Bengkulu koran, serta disana juga turut hadir zacky antoni Pimred RB Koran, Riki Redaktur Rakyat Bengkulu serta wartawan Rakyat Bengkulu.

    Sujono yang juga ditemani oleh Salamun Haris, M.Si ketua (Dewan Syariah Wilayah (DSW), H. Ahamd Zakarsih, M.Si Majelis Pengurus Wilayah (MPW), Sekretaris Umum Alamsyah, M.TPd, Bendahara Umum Herizal, S.Sos, Nindyo Kusminto, S.Ag Bidang Kesra, Ibu Sefty Yuslinah, S.Sos Bidang Perempuan dan ketahanan Keluarga (BPKK) dan beberapa Pengurus DPW PKS Bengkulu.

    Sujono, menjelaskan bahwa PKS memiliki platform pembangunan berbangsa dan bernegara, platform PKS merupakan narasi besar PKS dalam membngun konsep bernegara, jelasnya


    Pada kesempatan kunjungan kali, Pks menyampaikan capaian-capaian tahun 2017 kedepan, selain mengenalkan program-program PKS kedepan, PKS juga meminta masukan dari berbagai pihak terutama insan media, ujar Sujono

    PKS dan Media merupakan Bagian yang tidak terpisahkan, tambah Herizal bendahara Umum DPW PKS.
    Lanjutnya beliau bahwa PKS butuh media sebagi corong informasi dan menyampaikan informasi kepada masyarakat semntara  media butuh narasumber untuk informasi dari salah satu masyarakat salah satunya Parpol, tambah Herizal

    Setelah berdiskusi banyak dengan insan media, Ustd Sujono menyampaikan bahwa hubungan PKS dan Media kedepan tetap berjalan dan terhubung dengan baik. Sekaligus mengundang Pihak RB Koran ntuk dapat hadir pada acara puncak Milad PKS tanggal 23/4 di Sport center Pantai Panjang Pungkas Sujono.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: MILAD KE-19, PKS Sambangi RB Cetak Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top