-

  • Latest News

    Minggu, 16 April 2017

    Ikuti Senam Jantung Sehat Bertabur Hadiah PKS Bengkulu

    Jalan Sehat PKS pada acara milad PKS yang ke -18 tahun lalu

    PKSBengkulu - Dalam rangka rangkaian peringatan hari ulang tahun (milad) PKS yang ke-19, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu mengagendakan senam jantung sehat di Lapangan Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu pada Minggu 23 April 2017 mendatang. Menurut Panita Pelaksana, Furqon Aly, senam yang akan dilangsungkan pada pukul 06.30 sampai dengan selesai ini telah disiapkan ratusan doorprize bagi para peserta untuk memeriahkan acara milad PKS.

    Furqon Aly menyebutkan berbagai jenis hadiah yang telah disiapkan panitia diantaranya kulkas, kompor gas, alat masak nasi magicom, kipas angin, sepatu, mesin cuci, dispenser, blender, Voucher Belanja, strika, sepeda, dan masih banyak berbagai hadiah lainnya.

    Selain itu diacara peringatan milad inipun akan diadakan donor darah dan cek kesehatan gratis, juga akan ada berbagai hiburan yang akan memeriahkan acara tahunan ini. Acara peringatan milad PKS ke-19 ini rencananya akan digelar sampai pukul 12.00 WIB.

    "Mari, kami mengajak semua warga Bengkulu untuk hadir dalam acara ini, selain kita bisa bugar dengan senam, juga bisa cek kesehatan gratis, terlebih ada doorprize yang akan dibagikan," kata FUrqon Aly.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ikuti Senam Jantung Sehat Bertabur Hadiah PKS Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top