• Latest News

    Minggu, 16 April 2017

    Hari Ini Pemilihan Walikota Bengkulu 2018 Dibahas Lagi

    Berikan Sambutan. Nuharman, SH memberikan sambutan saat acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kota Bengkulu pada Ahad (16/4).


    PKSBengkulu - Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bengkulu hari ini Ahad (16/4) mengadakan konsolidasi kader dan struktur di Markas Dakwah (MD) di Padang harapan. Konsolidasi yang dihadiri oleh semua jajaran pengurus daerah dan pengurus cabang ini dibuka langsung oleh ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Nuhrman, SH.

    Nuharman menjelaskan, konsolidasi kali ini berupa rapat koordinasi daerah (Rakorda) dalam rangka memantapkan Indikator Kinerja Utama (IKU) PKS Kota Bengkulu yang akan digarap dalam satu tahun kedepan, juga dalam rangka konsolidasi persiapan Pemilihan Walikota Bengkulu tahun 2018.

    Dari beberbagai program utama yang diwacanakan akan digarap oleh DPD PKS Kota Bengkulu, disepakati ada 41 IKU yang mencadi fokus utama. Diantara leading sector fokus utama IKU dalam menghadapi Pilwako adalah PKS sedang menyiapkan Training Orientasi Partai (TOP) dan Sekolah Kepemimpinan PKS.

    "Kita juga akan menghadapi verifikasi partai untuk mendaftar menjadi peserta pemilu, jadi PKS Kota Bengkulupun akan segera menyiapkan berkas-berkas kelengkapan yang dibutuhkan untuk melengkapi pendaftaran sebagai calon parpol pada 15 Januari 2018 mendatang, dari sekarang kita harus sudah bersiap," ujar Nuharman.

    Nuharman menyebutkan, pengurus cabang dan pengurus ranting yang semua strukturnya sudah terpenuhi mulai saat ini diharapkan membantu mempersiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan, juga berharap terus menerus melakukan khidmat kepada masyarakat sekitar.

    Disisi lain, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, SUjono, SP. M.Si saat memberikan arahan kepada kader-kader se-Kota Bengkulu menekankan peran dan fungsi struktur dan kader PKS untuk meningkatkan khidmat dan dakwahnya ditengah masyarakat. Kader - kader PKS sesuai dengan visi dakwahnya harus terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta jangan pernah bosan untuk telibat dilapangan dakwah.

    "Kita menyadari bahwa apa yang kita lakukan ini merupakan bagian dari dakwah yang besar, yakni berdakwah lewat partai, turut serta memperbaiki pemerintahan, maka kita semua harus siap bersabar dan teguh dalam dakwah ini, segala aktivitas kita merupakan bagian dari dakwah kita. Sesungguhnya para pendahulu dakwah telah memberikan bingkai dakwah kepada kita untuk berjuang dan tidak memisahkan kehidupan ini dari dakwah, jadi dimanapun kita, kita adalah seorang da'i maka kita hendaknya melakukan dengan sebaik-baiknya dan dengan niat yang ikhlas untuk mendapatkan rihdo Allah SWT," terang Sujono.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hari Ini Pemilihan Walikota Bengkulu 2018 Dibahas Lagi Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top