-

  • Latest News

    Kamis, 27 April 2017

    Belanja Bersama di BIM, MILAD ke -19 PKS

    Peserta Belanja Gratis Foto Bareng Aleg F-PKS


    Belanja Bersama PKS, Bengcolen Indah Mall
    Pencabutan belanja Gratis hari ulang Tahun ke-19 PKS bekerja sama dengan Harian  Rakyat Bengkulu Koran (RB) di gelar hari minggu 23/4, pencabutan belanja Gratis di mulai pukul 09.30 Wib di sport center saat hari puncak milad PKS ke -19, disaksikan lansung oleh ribuan  masyarakat serta simpatisan, turut  hadir juga Ketua DPW PKS Sujono,Sp, M.Si, Sedty Yuslinah, S.Sos (aleg sari FPKS) Zacky Antoni, SH. MH (pimred harian  RB), serta Anggota Legislatif  dari FPKS, Herizal S.Sos.
    Seluruh kupon di kumpulkan sari hari pertama hingga hari pencabutan kupon berlansung kemudian diletakan di bawah untuk d cabut satu persatu, siapa yang berhak mendapat sybara belanja gratis persembahan dari Aleg PKS dan Harian RB.
    Formulir belanja Gratis di cabut di awali  oleh ketua Ketua DPW PKS Sujono,.M.Si, selnjutnya diikuti oleh Sefty Yuslinah, Bapak Herizal, Pimpina Redaksi Harian Rakyat Bengkulu, ketua Dewan Syariah Bapak Salamun haris, M.si, Ketua MPW Ahmad Zakarshi, M.si, total keseluruhan Kupoan Belanja Gratis berjumlah 19 kupon, sesuai dengan usia PKS tahun ini. Pencabutan kupon terlepas dari unsur kecurangan maupun praktek tranksaksi apapun tentunya, ujar ketua DPW PKS Bengkulu.
    Sebanyak 19 orang  simpatisan dan pembaca korang yang beruntung mengikuti belanja gratis persembahna Aleg PKS, masing-masing berjumlah 500rb.
    Ketua DPW PKS Bengkulu mengatakan daftar nama-nama pemenang nanti siangnya langsung berbelanja di HappyMart siang hari pada pukul 11.00 wib.
    Belanja gratis ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun PKS ke-19 dan membahagiakan masyarakat karena mendapat hadiah belanja gratis, ujar ketua DPW. Setelah ini semua pemenang akan mendapatkan voucher senilai 500rb yang itu nantinya akan di gunakan pemenang untuk berbenja, semoga kerja sama harian  RB dapat yerus berlanjut tidak hari ini saja ,pungkas Pak Sujono.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Belanja Bersama di BIM, MILAD ke -19 PKS Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top