• Latest News

    Minggu, 16 April 2017

    Begini DPD PKS Kota Bengkulu Konsolidasikan Mesin Partai



    PKSBengkulu - Pengurus daerah dan pengurus cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi pada jum'at (14/4)

     lalu. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Milad PKS ke-19 yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bengkulu.

    Uniknya, kali ini kosolidasi yang dihadiri tidak dilakaukan di meja bundar atau ruangan tertutup, kali ini konsolidasi dilakaukan dengan cara yang unik, yakni dengan mengadakan pertandingan futsal antar pengurus. Pertandingan inj ikuti oleh semua pengurus DPC dan DPD PKS Kota serta dewan pengurus pula ikut serta.

    Pertandingan futsal yang langsung dibuka oleh ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Nuharman, SH ini berjalan dengan sangat seru dan penuh sportifitas. Dalam sambutanya, Nuharman berpesan bahwa pertandingan kali ini bukan sekedar pertandingan futsal, mengajarkan gol dari gawang ke gawang, tapi bagimana semangat yang ada didalam Pertandingan ini menjadi spirit inspirasi untuk berjuang menggapai goal partai yang ditetapkan.

    "Saat bermain, kita tidak asal bermain, tapi kita sambil berfikir dan mengatur strategi dalam mewujudkan goal ke gawang, nah begitupula inspirasi selepas bermain kita dapatkan untuk menggapai target partai kita dengan strategi dan permainan yang elegan," ujar Nuharman.

    "Dalam futsal kita belajar bekerjasama dalam menggapai tujuan yang kita tuju, yaitu bagaiman kita membangun team yang solid, futsal juga menegajarkan kita tetap semangat hingga mencapai tujuan," tambahnya.

    Nuharman mengingatkan kepada semua kader bahwa tujuan jangka pendek kali ini adalah merebut kemengan di Pilwakot 2018.
    Kader PKS Kota sangat antusias mengikuti Pertandingan futsal kali ini, dengan ditandai banyak team DPD, DPC serta diikuti pemilih pemula gabungan pemuda kampus dan sekolah, yang ikut serta dalam agenda konsolidasi.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Begini DPD PKS Kota Bengkulu Konsolidasikan Mesin Partai Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top