• Latest News

    Senin, 08 September 2014

    Silaturrahim dan Konsolidasi PKS Kabupaten Seluma Pasca Pilpres


    PKSBengkulu-Tidak ada kata terlambat, demikianlah dengan acara Halal Bi Halal yang digelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Seluma. Walaupun bulan Syawal yang identik dengan acara tersebut telah lama berlalu tapi DPD PKS kabupaten Seluma baru saja menggelarnya pada Sabtu, 6 September 2014 pukul 14.00 wib, bertempat di hotel Arnanda kecamatan Tais kabupaten Seluma.

    "Pertemuan ini adalah pertemuan pertama setelah 2 kerja besar PKS yaitu Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden sehingga menjadi momen yang tepat untuk kita bersilaturrahim" jelas Rudi Rusdianto selaku ketua DPD PKS kabupaten Seluma.

    Dalam sambutannya, Rudi, panggilan akrabnya mengatakan bahwa PKS kabupaten Seluma juga patut bersyukur dan bangga dengan kerja Anggota Legislatif periode 2009-2014 yang terbukti bersih dari kasus Gratifikasi. Sehingga ini akan lebih menjaga citra partai kedepan, demikian Rudi.

    Dalam kesempatan ini hadir juga ustadz Junaidi Syaputra sebagai penanggung jawab Dakwah Bengkulu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKD dan ustadz Nindyo Kusmanto sebagai Sekretaris  Dewan Syariah Wilayah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu
    .
    Dalam sambutannya ustadz Jun, panggilan akrabnya menyampaikan sebagai manusia kita pasti merasakan lelah setelah 2 pekerjaan besar yang baru saja berlalu, waktu, harta tenaga kita telah terkuras habis, tapi sebagai seorang Mukmin kita merasakannya sebagai sebuah keindahan. Yang dengan rasa keindahan tersebut menghilangkan semua lelah yang dirasakan.

    Agenda yang bersamaan acara perpisahan dengan sambut Anggota Legislatif 2009-2014 dengan Anggota Legislatif 2014-2019, dihadiri tidak kurang 100 orang Kader dan simpatisan PKS kabupaten Seluma. (da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Silaturrahim dan Konsolidasi PKS Kabupaten Seluma Pasca Pilpres Rating: 5 Reviewed By: anakmanis saya
    Scroll to Top