• Latest News

    Jumat, 19 September 2014

    PKS Siap Lahirkan Perda Bernilai Maslahat

    PKSBengkulu-Ketua Badan Legislasi (Banleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang, Suharsono menyatakan bahwa keberadaan Banleg di dalam alat kelengkapan DPRD siap memberikan kontribusi riil dalam rangka melahirkan perda yang bermanfaat dan mashlahat.

    "Kita ingin menghasilkan perda yang berkualitas yang betul-betul bisa di terapkan atau dilaksanakan secara baik, adil untuk masyarakat, dan utama bisa memberikan perubahan untuk Kota Semarang yang lebih baik,” kata legislator asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terpilih pada Pemilu 9 April lalu dari Dapil 6 Semarang ini.

    Ia menekankan, lima tahun ke depan yang utama bukanlah jumlah Perda yang dihasilkan namun lebih utama adalah kualitas Perda. Karena ia menilai banyaknya Perda yang dihasilkan tidak akan ada gunanya apabila Perda itu tidak memiliki kualitas yang baik tidak dapat di terapkan.

    "Yang terpenting kualitas Perda, betul-betul memberi manfaat, bukan banyak menghasilkan perda tapi banyak yang tidak berkualtias," imbuhnya seperti yang dilansir laman resmi PKS Kota Semarang, Jumat (19/9).

    Untuk itu Suharsono dalam waktu dekat akan segera melakukan koordinasi untuk menyusun Program Legislasi Daerah (Prolegda) dan menyusun serta menentukan prioritas peraturan daerah yang diperlukan selama lima tahun kedepan.(pks.or.id)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Siap Lahirkan Perda Bernilai Maslahat Rating: 5 Reviewed By: anakmanis saya
    Scroll to Top