-

  • Latest News

    Selasa, 13 Desember 2022

    Sefty Yuslinah advokasi anggaran menuju Bengkulu Religius

    Sefty Yuslinah advokasi anggaran menuju Bengkulu Religius



    Bengkulu (13/12/2022), bertempat di aula hotel Raffles City sebanyak ratusan Pemuda dan Pemudi mengikuti kegiatan manajemen Remaja Islam Masjid ( RISMA ) Pada selasa pagi yang diinisasi oleh Himpunan Da'i Muda Indonesia ( HDMI )


    Salah satu narasumber Muhammad Al-fikri mengatakan bahwa generasi muda menjadi tulang punggung dan harapan besar bagi pemakmuran masjid baik.


    " sekarang maupun masa yang akan datang, Pemuda dan pemudi seperti kita ta harus memberikan peran dalam membuat konten-konten yang positif serta inspiratif." Pungkas fikri


    Disisi lain, dalam sambutannya Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan sumber daya manusias Bengkulu Drs. Erlangga,.M.Si mengatakan pemerintah provinsi salut dan bangga atas acara yang diinisiasi oleh  HDMI pada hari ini.


    " Pemerintah pada intinya siap men-support dan mengharapkan acara-acara seperti ini terus berlanjut, agar terwujud Bengkulu yang religius." Ungkapnya 


    Sementara itu, Anggota Dprd provinsi Bengkulu yang hadir Sefty Yuslinah, S.Sos M.AP mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat, dirinya siap mengadvokasi anggaran untuk acara seperti ini.


    " Seperti kita lihat bersama,

    agenda RISMA ataupun acara keagamaan yang dilakukan pemuda dan pemudi saat ini sangat sepi, sehingga perlu di support Anggaran agar bisa melaksanakan acara seperti hari ini, terimakasih bapak gubernur bengkulu atas atensinya." Pungkas anggota wakil ketua komisi 4 DPRD Provinsi Bengkulu ini.

    Ucapan trimakasih pada pemprov 

    Suratno :

    Hadir sebagai pembicara lainnya : DR. H. Dani Hamdani ( Ketua DKM Baitul Izzah ) , Rafika Rahmi dan dihadiri pula Alamsyah M.TPd ( wakil ketua DPRD Kota Bengkulu ) beserta forkopimda lainnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sefty Yuslinah advokasi anggaran menuju Bengkulu Religius Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top