-

  • Latest News

    Sabtu, 17 Desember 2022

    Dihadiri Gubernur Bengkulu, PKS gelar wisuda Qur'an.

    Dihadiri Gubernur Bengkulu, PKS gelar wisuda Qur'an.









    Gubernur Bengkulu Rohidin Hadir dalam Wisuda Qur'an PKS Bengkulu.

    PKSBENGKULU-Gubernur Bengkulu, DR. H. drh. Rohidin Mersyah, M.MA., hadir dan bersamai Wisuda Qur'an yang diikuti sebanyak 62 ibu-ibu di aula Hotel Rafflesia Kota Bengkulu pada sabtu pagi (17/12/22).


    Dalam sambutannya Sefty Yuslinah, S.Sos.M.AP selaku Ketua Penyelanggara Wisuda Qur'an menerangkan bahwa program Pembinaan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPTW PKS Bengkulu dilaksanakan dengan berkolaborasi.

    Kerja sama dan kolaborasi tersebut diadakan dengan Rumah Qur'an Nusantara (RQN) Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh ustad  H. Syahrul Azwar, Lc, Al Hafidz.


    "Kita berharap provinsi Bengkulu menjadi semakin maju, kuat dan sejahtera karena ada ibu-ibu hebat di dalamnya," ucap Sefty yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Provinsi Bengkulu.


    Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mewakili Pemerintah berterimakasih atas peran PKS dalam membantu pemerintahan dan sekaligus turut mewisudakan para penghafal Qur'an.

    "Kontribusi PKS terhadap dakwah Islam memang betul-betul dirasakan di tengah-tengah masyarakat, untuk itu pemerintah mengucapkan terimakasih atas peran dan tanggung jawab itu," ujar Rohidin Mersyah.

    Dalam kesempatan itu, di hadapan para peserta Gubernur Rohidin Mersyah sempat melempar wacana tentang perayaan pergantian malam tahun baru.

    Harap Gubernur Rohidin nantinya ada pengajian di ruas-ruas jalan Provinsi agar suasana pergantian tahun di Bengkulu dipenuhi berkah oleh Allah SWT. 

    Turut hadir para undangan, yaitu Ketua MUI Provinsi Bengkulu, DR. H. Dani Hamdani, Kepala KaKanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, diwakili oleh H. Arsan S Ibrahim M.Hi., Ketua RQN Bengkulu, H. Syahrul Azwar, Lc Al hafidz., Ketua DPW PKS Bengkulu H. Sujono, S.P, M.Si., Ketua PW Salimah Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas P3AP2KB beserta tamu undangan lainnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dihadiri Gubernur Bengkulu, PKS gelar wisuda Qur'an. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top