-

  • Latest News

    Sabtu, 31 Desember 2022

    "Dukung Pembinaan Sepakbola Usia Dini, Herizal Putera Aseli Rejang Sponsori CSSF 2022"






     "Dukung Pembinaan Sepakbola Usia Dini, Herizal  Putera Aseli Rejang Sponsori CSSF 2022"


    Rejang Lebong - H.Herizal Apriansyah S.Sos Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong-Lebong dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga putera aseli daerah Rejang, ikut serta menjadi sponsor pada perhelatan CSSF (Curup Soccer School Festival) ini merupakan bukti dukungannya pada pembinaan sepakbola usia dini.


    "Ini kerja bersama, saya hanya salah satu anak aseli daerah yang suka dengan anak-anak, ini wujud pembinaan sepakbola usia dini harus kita dukung," ujar politisi pks ini


    Herizal menambahkan, "Kita berharap ini jadi agenda rutin di Kabupaten Rejang Lebong, sehingga menambah daya tarik tidak hanya sisi olahraga juga meningkatkan perekonomian warga Rejang Lebong, dimana peserta sampai Se-Sumbagsel ada dari Jambi dan Sumsel juga."


    Salah satu perwakilan peserta dari Kota Bengkulu adalah SSB Tunas Muda Bengkulu mengharapkan even seperti ini rutin digelar. "Alhamdulillah senang sekali dapat terlibat di event CSSF 2022 ini, harapan kami pemerintah dapat rutin menggelar event ini, agar anak-anak dapat menyalurkan bakat positifnya khusus di sepakbolan" Ujar Dang Ujang Head Coach SSB Tunas Muda Bengkulu yang membawa serta 3 tim U10, U12 dan U14 pada event CSSF 2022.


    CSSF tahun 2022 ini diselenggarakan dari (24-28/12) di Stadion Air Bang Curup dibuka langsung oleh Wakil Bupati Rejang Lebong dengan melakukan tendangan kick off di tengah lapangan. Diikuti oleh 75 Tim usia 09 hingga 14 tahun se-Provinsi Bengkulu, Sumsel dan Jambi.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: "Dukung Pembinaan Sepakbola Usia Dini, Herizal Putera Aseli Rejang Sponsori CSSF 2022" Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top