-

  • Latest News

    Jumat, 16 Desember 2022

    Ketua Dewan Pakar DPP PKS tiba di Bengkulu

     Ketua Dewan Pakar DPP PKS tiba di Bengkulu



    PKSBENGKULU- Ketua Dewan Pakar DPP PKS Indonesia, Prof. H. Irwan Prayitno, M.Sc, Psikolog.,  tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu pada pukul 11.50 WIB, disambut langsung oleh DPTW PKS Bengkulu (16/12/2022).

    Ketua MPW beserta DPTW DPW PKS menyambut kedatangan Prof. Irwan Prayitno dengan pemasangan selempang di bandara oleh ketua DPW PKS Bengkulu H. Sujono, S.P, M.Si

    Setelah foto bersama di bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Irwan Prayitno bersama Pengurus DPTW PKS melaksanakan salat Jumat di Masjid Asrama Haji Sukarami.


    Prof. Irwan Prayitno yang juga pernah menjabat sebagai Gubernur Sumatera Barat Periode 2015-2020 itu akan melakukan beberapa agenda di Bengkulu.


    Rangkaian agenda Irwan Prayitno pada Jumat (16/12), dilanjutkan dengan makan siang bersama Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di RM Sederhana, dan akan berlanjut lagi dengan Dialog Bersama RB, di studio utama RB TV.

    Pada malamnya, Irwan Prayitno bakal menyertai Kajian Islam bersama masyarakat Penggantungan di Masjid As-Syuhada Penggantungan.

    Agenda terakhir pada malam hari (16/12), Irwan Prayitno akan mengadakan Temu Milenial di Halaman Kantor DPTW PKS Bengkulu.

    Turut hadir juga dalam penyambutan Prof. H. Irwan Prayitno, M.Sc, Psikolog., Ketua-Ketua Bidang dan Tokoh Pengurus DPTW PKS, H. Dani Hamdani, Hermawan, dan Sefty Yuslinah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua Dewan Pakar DPP PKS tiba di Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top