-

  • Latest News

    Jumat, 16 Desember 2022

    Ketua Dewan Pakar DPP PKS Makan Bersama Gubernur, Rohidin Mersyah saat Kunjungan di Bengkulu

     Ketua Dewan Pakar DPP PKS Makan Bersama Gubernur, Rohidin Mersyah saat Kunjungan di Bengkulu



    PKSBENGKULU- Prof. H. Irwan Prayitno, M.Sc, Psikolog., Ketua Dewan Pakar PKS Indonesia, tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu pada pukul 11.50 WIB (16/12/2022).

    Ketua DPTW, H. Sujono, SP., M.Si., bersama Sekretaris Umum DPTW PKS, Alamsyah, M.TPd, menyambut langsung kedatangan Ketua Dewan Pakar DPP PKS.

    Setelah salat Jumat bersama Prof. Irwan Prayitno yang juga pernah menjabat sebagai Gubernur Sumatera Barat Periode 2015-2020 itu makan bersama Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di RM Sederhana.

    Makan bersama tersebut merupakan salah satu dari rangkaian agenda Prof. Irwan Prayitno pada Jumat (16/12), sebelum dilanjutkan dengan dialog bersama RB, di studio utama RB TV.

    Dalam makan bersama Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saling bertukar pandang tentang nilai kebangsaan, visi politik, dan pengalaman Prof. Irwan Prayitno dalam memimpin Sumatera Barat sebagai Gubernur.

    Turut hadir juga dalam makan bersama Prof. Irwan Prayitno dengan Gubernur Bengkulu, Ketua-Ketua Bidang dan Tokoh Pengurus DPTW PKS, H. Dani Hamdani, Hermawan, Bung Alamsyah, Bang Sukirdi, dan Odang Sefty Yuslinah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua Dewan Pakar DPP PKS Makan Bersama Gubernur, Rohidin Mersyah saat Kunjungan di Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top