-

  • Latest News

    Sabtu, 10 Desember 2022

    PKS Bengkulu Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia dalam Seminar Anti Korupsi dengan Komitmen PKS Bebas Korupsi!

    PKS Bengkulu Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia dalam Seminar Anti Korupsi dengan Komitmen PKS Bebas Korupsi!





    PKSBENGKULU-Peringati Hari Anti Korupsi Dunia, PKS Bengkulu melalui Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPTW PKS Bengkulu mengadakan Seminar Anti Korupsi pada Sabtu,10 Desember 2022.

    Seminar Anti Korupsi yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu mengangkat tema "Komitmen Anti Korupsi untuk Demokrasi Bermartabat".

    Tema tersebut adalah bentuk narasi yang disampaikan oleh PKS Bengkulu bahwa PKS berkomitmen menjadi partai bebas korupsi.

    Senada dengan tema  seminar anti korupsi, dalam sambutannya Ketua DPTW PKS Bengkulu menyampaikan sebagaimana yang dikutip di bawah.

    "PKS akan terus berkomitmen dalam upaya pemberantasan korupsi, PKS siap berkomitmen zero case korupsi, baik sekarang dan masa akan datang, PKS adalah partai terdepan pemberantasan korupsi dan bekerja profesional," ujar Ketua DPTW PKS Bengkulu, H. Sujono, SP., M.Si.

    Dalam seminar Anti Korupsi tersebut, hadir langsung Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang membuka acara sekaligus menjadi perwakilan pemerintah dalam diskusi.

    Sekretaris Polhukam DPP PKS Indonesia, Umar Salim, S.lP, MA., dalam sambutannya juga menyatakan bahwa anggota PKS dan pejabat publik PKS seratus persen tidak terlibat tindak pidana korupsi.

    "Hal tersebut juga telah menjadi amanat Majelis Syuro PKS yang akan ditaati penuh oleh seluruh anggota PKS," ucap Umar Salim, S.lP, MA.

    Turut hadir dan diundang dalam Seminar Anti Korupsi PKS tersebut, akademisi, yakni Prof. Herlambang, SH., MH., dan Kabid Polhukam DPTW PKS Bengkulu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: PKS Bengkulu Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia dalam Seminar Anti Korupsi dengan Komitmen PKS Bebas Korupsi! Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top