-

  • Latest News

    Rabu, 14 Desember 2022

    H ZULHANANI (Bang Hans) Terima SK Pengangkatan sebagai anggota “Dewan Pakar” DPP PKS Jakarta.

    H ZULHANANI (Bang Hans) Terima SK Pengangkatan sebagai anggota “Dewan Pakar” DPP PKS Jakarta.

    ———————————



    Alhamdulillah serta puji syukur kepada Allah SWT yang dilantunkan oleh Putra Daerah  kelahiran Bengkulu ini yang akrab dibanggil “Bang Hans” atas pengangkatan dirinya sebagai anggota Dewan Pakar di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berdomisili di Jalan TB Simatupang No.82, Jakarta Selatan.


    SK pengangkatan bang Hans sebagai Anggota Dewan Pakar langsung disampaikan oleh ketua dewan pakar DPP PKS Jakarta bapak Prof. Dr. Irwan Prayitno, Psi. Msc. diruang rapat Kantor pimpinan DPP PKS di Pasar Minggu Jkt.


    Sebelum pemberian SK Dewan Pakar bang Hans diberi pembekalan serta arahan tentang jobdes  yang akan dilakukan serta informasi yang mendasari latar belakang pembentukan Dewan Pakar PKS yang masih terkatagori belum lama dibentuk dalam struktur kepartaian di PKS, serta bidang-bidang kepakaran yang menjadikan titik fokus program yang akan dijalankan di PKS seluruh Indonesia.


    Pembentukan Dewan Pakar ini adalah merupakan terobosan baru pengembangan partai PKS dalam melayani masyarakat luas untuk kemaslahatan bersama hingga terciptanya kemakmuran Bangsa Indonesia yang berazaskan Pancasila dan UUD 45.


    Anggota Dewan pakar yang sudah lolos sleksi dan sudah diberikan SK di DPP PKS Jakarta saat ini sebanyak 52 orang yang berasal dari berbagai macam latar belakang disiplin ilmu, pengalaman serta dari berbagai keyakin keagamaan dan dikelompokkan dalam berbagai bidang (Cluster) antara lain : Cluster Ekonomi, Pertahan Keamanan, Sosial Budaya, Kesehatan, dll.


    Dalam masing-masing  Cluster ini nantinya akan dipimpin oleh seorang Ketua dan wakilnya. Diharapkan dengan pengembangan/penambahan Struktur baru “Dewan Pakar” dalam struktur kepartaian PKS ini akan dapat memberi masukan dalam pengambilan keputusan serta pengembangan partai kedepannya..* (Jakarta, 13 Desember 2022).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: H ZULHANANI (Bang Hans) Terima SK Pengangkatan sebagai anggota “Dewan Pakar” DPP PKS Jakarta. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top