-

  • Latest News

    Minggu, 11 Desember 2022

    PKS Bengkulu Siap Optimalkan Kerja Humas DPD Setelah Dibekali Training Kehumasan

     PKS Bengkulu Siap Optimalkan Kerja Humas DPD Setelah Dibekali Training Kehumasan



    PKSBENGKULU-DPTW PKS Bengkulu membekali seluruh bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPTD PKS dalam training kehumasan yang diselenggarakan dua hari (10-11) Desember 2022 dengan tujuan meningkatkan kapasitas dan kerja kehumasan PKS tiap daerah.

    Training kehumasan yang diselenggarakan diisi langsung oleh trainer dari Dewan Pengurus Pusat (DPP PKS) Indonesia, yakni Muhammad Sholih Mubarok dan Eko Febrianto.

    Peserta dibekali materi tentang kepenulisan berita, teknik editing video, dan pemanfaatan media sosial.

    Materi yang disampaikan tidak hanya sebatas teori, tetapi juga dilakukan dengan praktik langsung dengan tugas-tugas yang diberikan pemateri.

    H. Sujono, SP., M.Si. dalam sambutan yang sekaligus menutup acara secara resmi menyampaikan keterangan di bawah.

    "Kita semua bisa karena masing-masing kita punya Media Sosial, jangan minder dengan kerja-kerja humas, kita tidak kalah dengan tulisan media lokal di Bengkulu, apa yang kita dapatkan dua hari ini harapannya akan bermanfaat dalam visi PKS ke depan," ucap Sujono, Ketua Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Bengkulu.

    Setelah training kehumasan para peserta yang berasal dari seluruh DPTD PKS Bengkulu siap optimalkan peran dan kerjanya dengan mengisi surat komitmen.

    Agenda training kehumasan PKS Bengkulu, ditutup dengan foto bersama, turut hadir juga Ketua Bidang Kehumasan DPTW PKS Bengkulu, Hermawan, S.I.Kom, dan Ketua Bidang Humas tiap DPTD.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Bengkulu Siap Optimalkan Kerja Humas DPD Setelah Dibekali Training Kehumasan Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top