-

  • Latest News

    Sabtu, 10 Desember 2022

    PKS Bengkulu Adakan Pelatihan Instruktur Senam untuk Mewujudkan Pola Hidup Sehat di Bengkulu

     PKS Bengkulu Adakan Pelatihan Instruktur Senam untuk Mewujudkan Pola Hidup Sehat di Bengkulu





    PKSBENGKULU-Dalam rangka mewujudkan pola hidup sehat dan mengkampanyekan pentingnya senam, DPW PKS melalui Bidang Bipandu DPW PKS Bengkulu mengadakan pelatihan instruktur senam (10/12/2022).

    Kegiatan pelatihan instruktur senam tersebut dibuka langsung oleh Ketua Bidang Bipandu DPW PKS, Hendri Dunan.

    "Untuk menambah instruktur senam tiap daerah, bahkan kalau bisa ke depan diadakan instruktur senam tiap kecamatan sehingga struktur DPC tidak kesulitan mengadakan senam nusantara dengan masyarakat karena telah banyak instruktur tersedia," ucap Hendri Dunan dalam sambutannya.

    Dalam wawancara langsung, Hendri Dunan juga menyatakan bahwa senam nusantara ini merupakan program PKS agar masyarakat menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran.

    Lebih lanjut lagi supaya masyarakat dapat memahami cara pola hidup sehat melalui rutinitas senam nusantara.

    "Dalam Senam nusantara ini kita di ajari bagaimana tubuh kita senantiasa harus bergerak secara teratur dan konsisten agar tidak kaku sehingga lemak tidak menumpuk, insyallah tubuh kita menjadi sehat," tutup Hendri Dunan.

    Tentu juga tujuan diadakannya senam nusantara merupakan salah satu cara partai PKS untuk lebih dekat dan akrab dengan masyarkat.

    Senam nusantara ini harapannya akan terlaksana di setiap titik kelurahan, bahkan nanti sampai ke setiap RT.

    Ada pun dalam kegiatan pelatihan instruktur senam DPW PKS Bengkulu (10/12/2022) turut hadir Instruktur Senam Kota Bengkulu dan guru-guru olahraga.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Bengkulu Adakan Pelatihan Instruktur Senam untuk Mewujudkan Pola Hidup Sehat di Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top