-

  • Latest News

    Minggu, 18 Desember 2022

    Prof Irwan Mengajak Kader PKS Bengkulu Menuju Kemenangan 2024




    Prof Irwan Mengajak Kader PKS Bengkulu Menuju Kemenangan 2024

    Temu Anggota Partai Keadilan Sejahtera bersama Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, M.Sc. Psikolog Ketua Dewan Pakar DPP PKS Raffles City Hotel jalan Pariwisata Kota Bengkulu (17/12/2022).


    Acara juga dihadiri oleh Dr. Dani Hamdani, M.Pd Dewan Pengurus Tingkat Wilayah. H Sujono, M.Si Ketua DPW PKS Bengkulu, Syahrul Azwar, Lc Al Hafidz Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Bengkulu. Acara ini juga merupakan gabungan anggota pelopor dari Kabupaten Seluma, Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu berjumlah sekitar 300 peserta.


    Dalam sambutannya Sujono menyampaikan kehadiran Prof Irwan dapat mencharger pelopor dimana beliau merupakan sosok multitalenta Gubernur 2 Periode Sumatera Barat. "Beliau menjadi semangat kita untuk kemenangan 2024" ungkap beliau. "Hingga saat ini tahapan pemilu sudah dijalani dan tetap memilih nomor 8 sebagai nomor partai politik PKS di pemilu 2024 mendatang" Pungkas beliau

    Secara tidak langsung beliau juga berharap agar ada kader milenial yang dapat duduk di kursi DPR.


    Prof Irwan menyampaikan bukan menang atau dapatnya dua kursi atau dua digit. Bukan hasil yang dinilai tapi amal yang dilihat Allah SWT, proses dan kerja tim dalam rangka ibadah untuk mengumpulkan kebaikan sebagai investasi dunia dan akhirat kita.


    Kita menginginkan semua capaian di atas hendaknya selalu memenuhi persyaratan permintaan kita, yakni dengan amal baik dan sebaik-baiknya amal. Jangan menurut praktik buruk dari partai lain. Target bukan menjadi tolak ukur pertama, namun yang dinilai adalah amal perbuatan atau fokus pada proses. Dengan cara yang benar dan idealisme Islam, integritas tinggi, akan menjadi modal penting hingga mencapai kemenangan sesungguhnya.


    Perumpamaan Sikuak Dapek Sikuak Lape jika kita melakukan kesalahan dalam mencapai keberhasilan. Kita sebagai kader hendaknya selalu meluruskan niat dan amal. Apa yang harus kita lakukan untuk mencapai kebaikan yakni dengan berdakwah.


    Lebih lanjut beliau menyampaikan perumpamaan yang lain seperti menanam padi. Sawah akan menghasilkan padi karena tujuan pokok bertani. Jika di dalamnya ada belut maka tidak mengapa untuk diambil. Ini sejalan dengan tujuan kita dalam berdakwah. Dakwah akan berdampak dengan sendirinya. Produktivitas akan tumbuh agar mencapai tujuan kemenangan dengan menyebarkan kebaikan dan memperbaiki diri, menguatkan ibadah.


    Slogan kita Partai Rahmatan Lilalamin berbanding lurus sebagai anggota PKS sebagai mutiara yang cemerlang harus "ditampilkan" tunjukkan bahwa kita tidak eksklusif. Beakidah dan bergaul kepada semua lini masyarakat. Merangkul semua organisasi keislaman dan kelompok Islam pada umumnya. 


    Sebutlah nilai mubah, jika akan berdampak positif tidak mengapa mengambil peran di dalamnya. Prof Irwan biasa saja hadir memberikan sambutan pada acara ulang tahun China di Sumatera Barat sehingga dengan sikap toleran seperti itu membawa kebaikan besar untuk kemaslahatan bersama. 


    Begitu juga dalam hal menentukan siapa yang akan menjadi presiden. Dakwah sebagai fungsi utama akan menentukan dan alasan yang kuat kapan akan melakukan deklarasi. Kita akan mendukung manfaat dakwah yang ingin kita dapatkan. Positif dan negatif yang akan didapatkan semuanya memiliki peranan dengan cepat atau lambannya deklarasi dicanangkan. (ED/hms)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Prof Irwan Mengajak Kader PKS Bengkulu Menuju Kemenangan 2024 Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top