-

  • Latest News

    Rabu, 01 Juli 2015

    Perkuat Silaturrahim, PKS Bencongan dan Bencongan Indah Buka Puasa Bersama


    Dalam rangka memperkuat silaturrahim, antara kader dan simpatisan masyarakat, Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bencongan dan Bencongan Indah menggelar acara buka puasa bersama, Minggu (28/6/2015) di Perumahan Harapan Kita, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

    Dalam sambutannya, Ketua DPRa PKS Bencongan, Mujiono mengajak para kader PKS bersyukur karena Allah masih mengizinkan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan tahun ini.

    "Mari kita bersyukur atas dikabulkannya doa yang didawamkan tatkala bulan Rajab dan Syaban, Allahumma baariklanaa fii rajab, wa sya'ban, wa ballighnaa ramadhaan" ajaknya.

    Buka puasa bersama ini dihadiri sekitar 100-an kader dan simpatisan PKS. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat yang ada di wilayah Bencongan dan Bencongan Indah.

    Acara buka puasa ini terlebih dahulu diawali dengan tausiyah, yang disampaikan oleh Ustad Madais, Pimpinan Pondok Pesantrean Baabul Jannah, Bencongan.

    Dalam tausiyahnya, Ustadz Madais mengajak kader PKS agar menjadikan Ramadhan ini sebagai bulan untuk meningkatkan iman.

    ”Wahai orang-orang yang beriman, berimanlah...". Ini adalah perintah kepada orang-orang beriman untuk meningkatkan imannya," katanya dengan mengutip ayat Al-Qur'an surat An-Nisa 136. [Humas PKS Kelapa Dua]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perkuat Silaturrahim, PKS Bencongan dan Bencongan Indah Buka Puasa Bersama Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top