-

  • Latest News

    Selasa, 07 Juli 2015

    Buka Bersama DPD PKS Mukomuko, Tingkatkan Kualitas Hubungan dengan Warga



    PKSBengkulu, Mukomuko - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Mukomuko menggelar acara buka puasa bersama pada Ahad (6/7/2015). Acara yag digelar di kantor Sekretariat DPD PKS Mukomuko itu diikuti kurang lebih 100 orang yang terdiri dari pengurus DPD, DPC, kader, simpatisan dan warga sekitar lingkungan kantor DPD PKS Mukomuko.

    Ketua DPD PKS Mukomuko, H.  Andy Suhary, SE., M.Pd dalam sambutannya menjelaskan keinginannya untuk terus meningkatkan kualitas hubungan yang erat antara pengurus, kader dan masyarakat Mukomuko melalui berbagai hal, sehingga pada moment ramadhan ini agenda buka puasa bersama yang diselenggarakan adalah dalam rangka menguatkan hubungan itu.

    "Kami ingin agar acara-acara seperti ini menjadi sarana silaturahim, sarana pembinaan ukhuwah, dan juga sarana saling nasehat-menasehati antar sesama kader juga antar sesama warga. Terlebih PKS sebagai sebuah partai dakwah memang konsen sekali dengan masalah pembinaan dan perbaikan umat yang tak bisa dilepaskan dari warga. Sehingga di bulan suci ramadhan ini adalah moment yang tepat, selain kita akan mendapat pahala dan berkah dari Allah SWT, ukhuwah kita juga terkokohkan," tutur Handy.

    Lebih lanjut Handy menjelaskan bahwa kiprah dakwah PKS tidak hanya mengurusi wilayah politik (siyasi), banyak wilayah-wilayah lain yang juga menjadi garapan PKS, karena PKS meyakini perbaikan ummat tidak akan bisa terlaksana jika hanya melalui jalur politik.

    "Islam ini merupakan agama yang rahmatan lilalamin dan umat islam adalah umat pertengahan yang menjadi sebaik-baik umat, sehingga umat islam dengan keislamananya harus menjadi agen solusi atas setiap permasalahan. Sehingga PKS sebagai bagian dari umat islam dengan sebaik - baiknya melibatkan diri dalam setiap ruang kehidupan baik sosial, politik dan lain sebagianya," kata Handy.

    Salah satu warga yang hadir, Arsan, mengatakan bahwa ia merasa sangat senang dengan adanya acara buka puasa bersama PKS ini, ia juga bersyukur atas keberadaan PKS ditengah-tengah masyarakat, karena menurutnya banyak kebaikan yang tersebar dimasyarakat semenjak keberadaan PKS. Ia berharap PKS untuk selanjutnya tetap bersama masyarakat dan terus meningkatkan peran-peran sosialnya.

    "Kiprah PKS di Mukomuko ini sangat terasa sekali kebaikannya, maka saya berharap PKS terus meningkatkan perannya ditengah-tengah warga, semoga PKS terus maju," pungkasnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Buka Bersama DPD PKS Mukomuko, Tingkatkan Kualitas Hubungan dengan Warga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top