• Latest News

    Rabu, 01 Juli 2015

    GK Bengkulu, Ceriakan Ramdahan Anak Kader dengan Dauroh Quran



    PKSBengkulu - Garuda Keadilan Bengkulu yang telah menginjak tahun ke-3 ini, pada Ahad (28/6/2015) lalu  menyelenggarakan Dauroh Quran dengan mengundang anak kader se-Kota Bengkulu dan beberapa perwakilan kabupaten lain di Gedung Markas Dakwah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Bengkulu.

    Dengan konsep yang dibuat ala anak muda, acara ini terasa sangat menyenangkan. Beragam acara ditampilkan mulai dari penampilan standup comedy oleh Ilham comic lokal, nasyid dari Ar-Rijal Voice, penampilan GK Band hingga pentas seni dari setiap kelompok. Tidak ketinggalan tafsir Quran surat Luqman oleh ust. Syahrul Lc. dan tilawah beregu oleh masing-masing kelompok. Dimeriahkan juga dengan games dan beragam doorprize yang semakin menghidupkan suasana.

    Acara yang mengangkat tema "Qur'ankan Harimu, Ceriakan Ramadhanmu" ini dibuka langsung oleh wakil ketua DPW PKS Bengkulu, ust Iip Arifin. Beliau berpesan, bahwa menjadi anak kader bukan berarti berdiam diri menerima keadaan yang diwariskan orang tuanya namun harus terus bergerak menjadi yang terbaik.

    "Calon mujahid dan mujahidah tangguh yang ada di hadapan saya ini, beberapa tahun kedepan akan menjadi pemimpin besar di Bengkulu." lanjut beliau.
    Kemudian tausiyah yang diisi oleh ustadzah Maryam, ummahat dari Palestina, memberi penyemangat dan warna tersendiri di acara ini.

    Para peserta antusias mendengar cerita kondisi Palestina terkini sekaligus mendoakan agar kemerdekaan Palestina segera terwujud melalui tangan-tangan pemuda Indonesia.
    Acara yang di akhiri dengan tukar kado dan buka bersama di harapkan menjadi ajang untuk menambah erat silaturahmi antar anak kader dan mampu mengembalikan semangat Ramadhan, demikian penjelasan ketua panitia, Eko Novan. (fath)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: GK Bengkulu, Ceriakan Ramdahan Anak Kader dengan Dauroh Quran Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top