• Latest News

    Senin, 06 Juli 2015

    Aleg PKS Provinsi Bengkulu Bakal Open House Lagi Selama Lebaran Idul Fitri 1436H



    PKSBengkulu_ Anggota Dewan Legislatif (Aleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkulu direncakan akan melakukan open house bagi masyarakat Provinsi Bengkulu pada saat lebaran Idul Fitri 1436H nanti. Hal itu telah disepakati oleh seluruh anggota dewan legislatif PKS saat acara buka bersama di Gedung Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu pada Sabtu (6/7/2015).

    Salah satu Aleg PKS, Sujono, S.P menyatakan bahwa program open house bagi Aleg PKS selama lebaran idul fitri merupakan agenda tahunan bagi Aleg PKS yang pada tahun sebelumnya juga telah dilaksanakan. Program ini dianggap sangat baik dalam menjaga dan mempererat silaturahmi, menumbuhkan rasa kasih sayang dan menguatkan persatuan umat.

    "Momentum idul fitri adalah momentum yang sangat tepat untuk membersamai warga dalam suasana yang berbahagia. Ketika masyarakat dewasa ini cenderung individualis dan kurang memiliki rasa persatuan, alhamdulillah akan hadir ditengah-tengah kita momentum hari raya idul fitri setelah puasa ramadhan ini, maka momentum idul fitri sangat tepat untuk menguatkan kembali ukhuwah islamiyah diantara kaum muslimin," terang Sujono.

    Disisi lain, selama ramdhan tahun ini PKS Provinsi Bengkulu terus menyelenggarakan berbagai program dan agenda bersama warga, mulai dari buka bersama sampai pada acara kajian-kajian Al-qur'an. PKS menyebar seluruh dai-dainya untuk mengisi di masjid-masjid dan mushola selama momentum ramadhan ini. Bahkan secara khusus beberapa kader PKS di utus untuk jaulah ke pelosok daerah-daerah se-Provinsi Bengkulu.





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Aleg PKS Provinsi Bengkulu Bakal Open House Lagi Selama Lebaran Idul Fitri 1436H Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top