• Latest News

    Jumat, 31 Juli 2015

    H. Ahmad Zarkasi Soetarno Berpasangan dengan H.Yurman Hamedi Maju dalam Pibup Bengkulu Utara


    PKSBengkulu, Bengkulu Utara - Geliat PKS dalam panggung politik di Bengkulu terus
    mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

    Adalah H. Yurman Hamedi, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara yang saat ini menjadi calon bupati Bengkulu Utara sejak awal telah menyatakan akan berkoalisi dengan PKS dan hanya mau bergandengan dengan tokoh dari PKS.

    Hal itu disampaikannya saat konsolidasi seluruh pendukung dalam pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati bergandengan dengan H. Ahmad Zarkasi Soetarno di Pusat pemenangan pasangan ini pada Minggu (26/7/2015).

    "Saya sangat mengapresiasi kiprah PKS di berbagai bidang, jadi saya dari awal merencanakan pencalonan memang hanya ingin berpasangan dengan tokoh dari PKS, dan ternyata takdir menyatakan pasangan saya adalah Pak Ahmad Zarkasi," ungkap suami Hj. Radiati Yurman Hamedi yang juga ketua BKMT (Badan Kontak Majelis Talim) Putri Hijau Bengkulu Utara.

    Dijelaskan Yurman bahwa visi-misinya sejalan dengan visi pembangunan PKS dan ia berharap dengan berpasangan dengan Ahmad Zarkasi ia mampu memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Desember mendatang sehingga kedepan bersama PKS dapat merealisasikan membangunan di Kabupaten Bengkulu Utara.

    Senada dengan Yurman, Ahmad Zarkasipun siap membangun Kabupaten Bengkulu Utara bersama Yurman.  Dengan dukungan struktur dan kader PKS yang solid ia yakin akan mampu membangun Bengkulu Utara menjadi lebih baik.

    Tokoh jawa kelahiran Semarang 10 Maret 1969 ini sebelumnya adalah wakil ketua DPRD Provinsi Bengkulu periode 2009 - 2014. Dengan pengalamannya sebagai anggota dewan ia sangat memahami kondisi masyarakat dan kemana arah orientasi pembangunan yang tepat bagi Bengkulu Utara.

    Seperti diketahui pasangan calon bupati dan wakil bupati Bengkulu Utara H. Yurman Hamedi - Ahmad Zarkasi Soetarni yang diusung oleh koalisi PAN, PKS, dan Hanura ini telah resmi mendaftar di KPU Bengkulu Utara pada hari Minggu lalu. Proses pendaftaran yang disertai ratusan pendukung pasangan ini berjalan lancar dan tercata sebagai pendaftar pertama di di Kabupaten Bengkulu Utara.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: H. Ahmad Zarkasi Soetarno Berpasangan dengan H.Yurman Hamedi Maju dalam Pibup Bengkulu Utara Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top