-

-
  • Latest News

    Minggu, 12 Maret 2017

    Sefty Yuslinah : Atlet Taekwondo Bengkulu Layak Toreh Prestasi



    PKSBengkulu, Kota Bengkulu-Minggu (12/03/2017) Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) atlet taekwondo Bengkulu resmi dibuka oleh ketua PengProv TI Bengkulu Sefty Yuslinah,S.Sos di Aula Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO).

    "Dengan diselenggaraknya ujian kenaikan tingkat ini, kedepan para atlet  taekwondo provinsi Bengkulu layak menoreh prestasi ditingkat nasional maupun Internasional," jelasnya.

    Sefty mengucapkan terima kasih kepada panitia, jajaran taekwondo Bengkulu dan khususnya para penguji dari PB TI yang datang dari Jakarta. " Saya mengucapkan terima kasih kepada grand master Aceng Tanuwijaya dari PB TI serta Master Tubagus Indra yang telah hadir ke Bengkulu untuk menguji para atlet taekwondo Bengkulu," ungkapnya dalam kata sambutan.

    Ketua panitia penyelenggara Ujian Tingkat kenaikan (UKT) Bengkulu sabung Aidil Fitrah  mengatakan sebanyak 105 atlet taekwondo dari seluruh dojang dari seluruh pelosok provinsi Bengkulu mengikuti ujian kenaikan tingkat(UKT) DAN.



    Dalam kesempatan itu Master Tubagus Indra dari PB TI pusat juga memberikan pesan kepada atlet taekwondo Bengkulu  khususnya yang sudah sabuk hitam diatas usia 21 tahun agar membuat dojang-dojang yang ada di Bengkulu. " Para atlet yang sudah sabuk hitam diatas usia 21 tahun  dapat membuka unit dojang sendiri guna mengembangkan taekwondo di provinsi Bengkulu," tuturnya.

    Master Tubagus juga berharap  para pelatih taekwondo tidak hanya melatih taekwon saja, aspek tehnik jurus dan skill tetapi juga dapat melatih "do" yaitu aspek sikap, disiplin, jiwa sportif dan semangat juang yang musti dimiliki setiap atlet  taekwondo di Provinsi Bengkulu. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. maaf Nian Papa Tampak Nyo Jeplin Gagal Untuk meyelesai Kan Taekwondo Maaf Jemlin Selamo Ko Suda Abis Kan DUit PAPA Untuk Hal Yg Idak Manpahat
      Seak Nian
      Aku Lah Usaha Untuk Apal POMSEK 8 KE 7 Tapi Masi Juga Gak Lulus Rasa Nya Ini Yg Terahir Aku Berjuang Untuk Taekwondo
      Aku Putus Asah Sama Sabem Sabem Semua
      Coba Kalian Liat Gimana Aku Berusaha Pas Ujian SAbuk HiTAM
      Aku Memang Gak APAL Tege 8 sAMA 7 Pas AKu Husaha Di Bengkulu Hair Nya Aku Apal
      Aku Bukan AtLIT pOMSEK
      aKU atlit Tuirigi
      Masa Gak Ada Juga Pertimbangan
      Aku Lah Usaha Nyari Uang Untuk Ujian Sabuk Hitam Semampu Saya Tapi Asil Nya Begini Mengecewa Kan
      Mulai Saat Ini Saya Berhenti
      Saya MALU

      BalasHapus

    Item Reviewed: Sefty Yuslinah : Atlet Taekwondo Bengkulu Layak Toreh Prestasi Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top