• Latest News

    Minggu, 26 Maret 2017

    Pesan Ketua DSW PKS di Rakorwil PKS Provinsi Bengkulu



    PKSBengkulu, Kota Bengkulu - Saat berlangsungnya Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Provinsi Bengkulu pada Sabtu (25/3) di Asrama Haji Provinsi Bengkulu, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Provinsi Bengkulu, Drs. H. Salamun Haris, M.Si memberikan wejangan kepada semua kader dan simpatisan PKS yang hadir.

    Diantara wejangan salah seorang pendiri awal PKS di Provinsi  Bengkulu ini adalah hendaknya kader-kader PKS senantiasa isitqomah dalam jalan dakwah bersama PKS. Menurutnya PKS adalah partai dakwah yang berkiprah untuk kemajuan umat dan bangsa Indonesia, kerja-kerja PKS adalah kerja-kerja mulia, sehingga setiap orang yang melakukan pekerjaan mulia, maka ia akan menjadi orang yang mulia. Ia berharap semua kader PKS bersemangat untuk melakukan kerja-kerja partai dalam berkiprah memberikan kontribusi terhadap umat dan bangsa Indonesia.

    Iapun menyeru kepada kader-kader PKS untuk senantiasa teguh dalam barisan dakwah bersama PKS. "Pekerjaan yang kita lakukan adalah pekerjaan mulia, sehingga mari kita laksanakan dengan penuh semangat dan dalam rangka menggapai kemuliaan di sisi Allah SWT. Pekerjaan kita adalah dakwah sebagaimana pekerjaan para rasul dan para penyeru dakwah pada zaman dahulu, maka berusahalah untuk bersama dakwah bagaimanapun kondisinya dan apapun ujiannya yang akan kita hadapi," kata Salamun di hadapan para peserta Rakorwil. (**)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pesan Ketua DSW PKS di Rakorwil PKS Provinsi Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top