• Latest News

    Kamis, 09 Maret 2017

    Indikator Kinerja Umum Partai Ditandatangani

    Kuatkan Komitmen. Ketua DPW PKS, Sujono, S.P.M.Si (kanan) bersalaman erat dengan Presiden PKS, M. Sohibul Iman (kanan) sesaat setelah penandatanganan IKU di Depok beberapa waktu lalu

    PKSBengkulu, JAKARTA - Agenda Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS di Depok pada Rabu 8 Maret 2017 menghasilkan berbagai kesepakatan strategis bagi PKS. Salah satu hal terpenting yang dihasilan yakni adanya Indikator Kinerja Umum (IKU) Partai yang telah disepakati dan ditandatangani bersama seluruh pimpinan partai dari tingkat pusat sampai daerah.

    Menurut Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman, Indikator yang telah ditetapkan dalam Rakornas tersebut merupakan komitmen PKS untuk menjadi partai politik yang naik kelas, yang langsung menyentuh masyarakat dengan program-program yang telah disusun.

    Ia pun menyatakan indikator yang telah ditetapkan ini merupakan tekad besar PKS sebagai partai dakwah dalam mewujudkan cita-cita besar Indonesia sejahtera.

    Bersama ketua-ketua DPW PKS se-Indonesia, Sohibul Iman menyatakan komitmen PKS  yang akan terus membuka ruang seluas-luasnya kepada masyarakat bawah untuk berdialog dan menyerap semua aspirasi dari masyarakat serta siap diperjuangkan melalui PKS.

    "Hal ini merupakan bagian dari IKU yang telah kita tetapkan, rumah asprirasi PKS menjadi wasilah yang penting dalam menampung semua aspirasi dan ruang dialog bagi siapapun," demikian kata Sohibul Iman.

    Senada dengan apa yang dikatakan oleh Presiden PKS, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP.M.Si juga mengungkapkan kesiapan dan komitmen DPW PKS Provinsi Bengkulu untuk merealisasikan indikator - indikator yang telah ditandatangi saat Rakornas.

    "Kami semua jajaran pimpinan partai di tingkat Pengurus Wilayah di Bengkulu, insyaAllah akan berusaha dengan sekuat tenaga melaksanakan indikator kinerja partai ini, dan kami bertekad untuk terus memperjuangkan segala aspirasi masyarakat Bengkulu," tegas Sujono. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Indikator Kinerja Umum Partai Ditandatangani Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top