-

  • Latest News

    Sabtu, 25 Maret 2017

    DPW PKS Provinsi Bengkulu Gelar Rakorwil Sabtu Ini



    PKSBengkulu, Kota Bengkulu - Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Provinsi Bengkulu bakal digelar pada hari ini, Sabtu (25/3). Demikian dijelaskan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah PKS Bengkulu, Sujono, S.P.M.Si. pada jum'at petang di kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu di Padang Harapan.

    Menurut Sujono, Rakorwil esok akan membahas sejumlah keputusan startegis partai dan rencana program PKS selama satu tahun kedepan di Bengkulu.

    "Ada sejumlah isue strategis akan dibahas seperti Pilkada terdekat, dan beberapa rancangan program PKS selama setahun," kata Sujono.

    Lebih lanjut ia mengatakan Rakorwil yang akan digelar di Asrama Haji itu telah dipersiapkan sedemikian rupa dan akan dihadiri struktur pengurus wilayah dan pengurus daerah PKS se-Provinsi Bengkulu. Ketua - ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se-Provinsi Bengkulu beserta jajarannya bahkan sebagian telah hadir di Asrama Haji semenjak Jumat malam.

    "InsyaAllah kita sudah siap menjalankan Rakorwil karena segala persiapan telah matang, mudah-mudahan esok bisa berjalan lancar. Dan saya berharap seluruh kader PKS yang ada di Bengkulu menyebarkan informasi Rakorwil ini supaya syiarnya terasa bagi masyarakat Bengkulu," terangnya.

    Selanjutnya Sujonopun menjelaskan bahwa tema Rakorwil PKS di Bengkulu ini adalah "PKS Kokoh Berkhidmat", dimaksudkan untuk lebih meneguhkan kembali khidmat PKS kepada umat. "Kami berharap pada tahun 2017 ini PKS bisa semakin meneguhkan perannya ditengah-tengah masyarakat Bengkulu," pungkasnya.(**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPW PKS Provinsi Bengkulu Gelar Rakorwil Sabtu Ini Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top