• Latest News

    Minggu, 26 Maret 2017

    Rakorwil, Awak Media Diterima Langsung oleh Pimpinan PKS Bengkulu

    Wanwancara. Beberapa awak media  melakukan wawancara dengan Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono.SP. M.Si di lokasi Rakorwil PKS Provinsi Bengkulu
    PKSBengkulu, Kota Bengkulu - Ada hal yang sangat menarik saat acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Provinsi Bengkulu pada Sabtu (25/3) kemarin. Sejumlah awak media yang hadir untuk meliput acara tersebut terpaksa menunggu di luar ruangan disebabkan agenda yang dibahas sudah masuk pembahasan internal partai. Namun hal ini tidak berlangsung lama, sebab pimpinan DPW PKS Bengkulu langsung menenui awak media dan memberikan banyak kesempatan untuk melakukan wawancara.

    Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono,SP.M.Si yang tengah duduk didepan bersama pimpinan lainya saat mendapatkan informasi kehadiran awak media langsung ke luar ruangan dan menemui awak media. Tak lama berselang hadir pula pimpinan PKS lainya yang keluar ruangan seperti Herizal Apriansyah, S.Sos dan Sefty Yuslinah, S.Sos khusus untuk menyambut dan menemui awak media.

    Tampak wartawan dari Bengkulu Ekspress TV, RRI, RB, Global Network, dan yang lainnya duduk dan melakukan wawancara terhadap pimpinan PKS tersebut.

    Menurut Sujono, PKS sangat berterimakasih atas kehadiran awak media dan bersedia menjadi mitra strategis bagi partai politik menjadi penyambung lidah antara PKS dengan publik. "PKS sangat berterimakasih kepada awak media yang terus konsisten dan komit menyebarkan informasi-informasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, oleh karena itu PKS selalu membuka diri dengan awak media dari mana saja," terang Sujono.

    Tampak dalam pertemuan pimpinan PKS dengan awak media tersebut, beberapa wartawan memanfaatkanya untuk menanyakan beberapa hal menyangkut Rakorwil dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan seputar isue yang sedang berkembang di masyakat. Sujono beserta Sefty Yuslinah dan Herizal menjawab dan menanggapi pertanyaan wartawan dengan seksama.

    Setelah melakukan wawancara, tampak para awak media tersebutpun dipersilahkan masuk ke dalam ruangan untuk melakukan pengambilan gambar dan video. (**)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rakorwil, Awak Media Diterima Langsung oleh Pimpinan PKS Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top