• Latest News

    Sabtu, 11 Maret 2017

    Ini Tanggapan Sujono Terkait Alat Kelengkapan Dewan DPRD Provinsi



    PKSBengkulu, Kota Bengkulu - Rabu (11/3/2017), Isu perombakan alat kelengkapan dewan di DPRD Provinsi Bengkulu terus bergulir. Beberapa pos jabatan di komisi diisukan menjadi perebutan sejumlah dewan dari berbagai partai politik. Bahkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, S.P.M.Si yang juga duduk sebagai anggota Komisi II di DPRD Provinsi Bengkulu diisukan termasuk yang berpotensi menduduki kursi ketua komisi II.

    Menanggapi isu tersebut, Sujono mengatakan pihaknya tidak berambisi untuk merebut jabatan apapun di DPRD Provinsi Bengkulu. Namun demikian, ia mengatakan kalau seandainya posisi itu memang diamanahkan kepada pihaknya, maka ia akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk menjalankan amanah tersebut.

    "Kami tidak berambisi, namun jika memang teman-teman di dewan menghendaki, ya kami insyaAllah siap dan akan melakasanakan dengan sekuat tenaga. Memang sebagai bagian dari berkhidmat untuk rakyat yang dicanangkan PKS, pada posisi apapun, setiap kader akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya," tutur Sujono.

    Sejauh ini belum diketahui putusan penetapan alat kelengkapan dewan telah diduduki oleh partai mana saja, menurut Sujono, saat ini masih dalam pembahasan diinternal dewan, jika sudah ada putusan maka akan segera disampaikan kepublik.(**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ini Tanggapan Sujono Terkait Alat Kelengkapan Dewan DPRD Provinsi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top