• Latest News

    Sabtu, 11 Oktober 2014

    [PR SUMMIT 2014] Mardani: PKS Harus Jadi Wahana Perjuangan

    PKSBengkulu-“PKS harus dijadikan wahana perjuangan,” pesan Mardani Ali Sera dalam sambutannya pada Pembukaan Public Relation (PR) Summit Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 2014 (10/10). “Selepas ini, kita akan bekerja untuk mewujudkan Indonesia sebagai baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” lanjutnya dihadapan ratusan peserta yang memenuhi Mahan Agung (pendopo) rumah dinas Gubernur Lampung.

    Perhelatan PR Summit Partai Keadilan Sejahtera secara resmi dibuka dengan ditandai pemukulan gendang oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Gubernur Lampung, Drs. H. Syaiful Anwar, MT. Pemukulan gendang tersebut didampingi langsung oleh Wasekjen PKS Fahri Hamzah, Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Ali Sera, Ketua DPW PKS Lampung Ghufron Aziz Fuadi.

    Gubernur Lampung, M. Ridho Rikardo dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Syaiful Anwar mengucapkan selamat datang kepada peserta. Ridho juga menyambut baik atas inisiatif DPW PKS Lampung dalam menyelenggarakan acara ini. “Untuk membangun pengertian antara satu organisasi dengan khalayaknya,” pesannya melalui melalui staf ahlinya tersebut.

    Ketua DPW PKS Lampung, Ghufron Aziz Fuadi menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan. Lebih lanjut, Ghufron juga mengucap syukur atas keberhasilan PKS Lampung mempertahankan posisinya pada Pemilu yang lalu. “Mudah-mudahan ke depan akan ada kepala daerah dari PKS baik gubernur, bupati atau walikota di Propinsi Lampung,” harapnya.

    Acara PR Summit ini sendiri dijadwalkan akan diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 12 Oktober 2014 untuk membahas isu-isu strategis dan konsolidasi internal Humas PKS seluruh Indonesia dan perwakilan luar negeri. (da/pkssumut)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [PR SUMMIT 2014] Mardani: PKS Harus Jadi Wahana Perjuangan Rating: 5 Reviewed By: anakmanis saya
    Scroll to Top