• Latest News

    Sabtu, 11 Oktober 2014

    Perkuat Konsolidasi, PKS Gelar Kopi Darat Humas di Mahan Agung Lampung

    PKSBengkulu-Meski Pemilihan Umum (Pemilu) baru saja usai digelar, namun bukan berarti kerja – kerja partai berhenti. Hal itu juga yang dilakukan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menggelar konsolidasi internal kehumasan PKS se-Indonesia, Jumat-Ahad (9-12) Oktober 2014 di Bandar Lampung, Lampung.

    Agenda konsolidasi kehumasan bertajuk Public Relation Summit keempat ini membahas agenda penyiapan pengokohan struktur kehumasan hingga tingkat daerah. Menurut Ketua Bidang Humas PKS, Mardani Ali Sera, kerja humas tak hanya dilakukan menjelang Pemilu saja, akan tetapi yang dilakukan adalah kerja terus menerus, berkesinambungan dan menghasilkan manfaat yang banyak.

    “Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan teman – teman humas seluruh Indonesia, kita tentu ingat pesan para qiyadhah kita, bahwa kerja – kerja kita di partai ini merupakan wahana perjuangan, sehingga kami harapkan ciri – ciri jiddiyah tentu harus selalu ada, jika ini dilakukan maka semua akan membuka peta jalan kemenangan untuk PKS,” kata Mardani dalam sambutannya di depan peserta PR Summit.

    Lebih lanjut, Mardani menyampaikan bahwa dengan adanya konsolidasi terus menerus yang dilakukan humas PKS, dirinya berharap humas mampu memberikan dampak siginifikan bagi pengokohan PKS di tingkat nasional. “Selepas rakornas, kita bisa menata langkah mendukung terwujudnya negeri yang baldatun thoyibatun wa robbun goffur,” pungkasnya.

    Seperti diketahui, agenda PR Summit yang digelar bidang Humas DPP PKS ini diikuti oleh 35 Ketua Bidang Humas PKS se-Indonesia, pegiat komunitas Relawan Digital, Komunitas Foto dan Komunitas Videografi dengan total peserta 167 peserta. (da/pksjateng)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perkuat Konsolidasi, PKS Gelar Kopi Darat Humas di Mahan Agung Lampung Rating: 5 Reviewed By: anakmanis saya
    Scroll to Top