• Latest News

    Minggu, 05 Oktober 2014

    Kader PKS Rela Jelajahi Daerah Terpencil Demi Sebar Daging Qurban

    PKSBengkulu-Dalam rangka membagikan daging Qurban, para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis menjelajahi daerah-daerah terpencil di Negeri Junjungan (Julukan Kabupaten Bengkalis). Hal ini dilaksanakan pada hari Minggu, (05/10). Adapun sebaran daging Qurban tersebut mencapai daerah Kuala Penaso, Melibur, dan daerah terpencil lainnya.

    "Alhamdulillah, Allah Swt masih berkenan kita melaksanakan kegiatan rutin tahunan ini,"ungkap Wakil Ketua DPD PKS Bengkalis, Edi Mustika Putra, dalam sambutannya.

    Edi menambahkan, membagikan daging Qurban ke daerah terpencil memang tidak bisa dianggap mudah. Ada beberapa daerah yang harus ditempuh hanya dengan sepeda motor karena kondisi jalan yang tidak memungkinkan dilalui dengan mobil.

    "Insya Allah para kader PKS sigap menyikapi kendala perjalanan. Lagian ini bukan pertama kali. Pada tahun-tahun sebelumnya kita bahkan harus berperahu dengan jarak yang jauh," lanjutnya.

    Hal senada diungkapkan Abdullah, seorang kader yang akan mengirimkan daging Qurban ke daerah Tanah Putih, Kecamatan Pinggir.

    "Perjalanan awak (saya) sekitar 3 jam lah dari sini. Jadi bolak-balik butuh waktu 6 jam naek motor. Tapi itu bisa, Insya Allah. Kita sudah biasa kok mengantar bantuan dari PKS kesana," tuturnya.

    Pelaksanaan Qurban DPD PKS Bengkalis untuk wilayah DPC PKS Mandau sendiri berjumlah 14 ekor sapi, 1 ekor kerbau, serta 2 ekor kambing. Dimana daging dari hewan Qurban itulah yang selanjutnya dibawa ke wilayah-wilayah pelosok Kecamatan Mandau dan Pinggir khususnya.

    Tercatat menjadi peserta Qurban di DPD PKS Bengkalis adalah Wakil Bupati Bengkalis Drs. H. Suayatno, seluruh Anggota DPRD Bengkalis Fraksi PKS, Anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Mira Roza, Pengurus DPD, serta para kader dan simpatisan.[ds/pksbengkalis]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kader PKS Rela Jelajahi Daerah Terpencil Demi Sebar Daging Qurban Rating: 5 Reviewed By: anakmanis saya
    Scroll to Top