-

  • Latest News

    Minggu, 12 Oktober 2014

    Pertemuan Humas PKS se-Indonesia Lahirkan Rekomendasi Lampung Action Plan

    PKSBengkulu-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya menetapkan Lampung Action Plan sebagai rekomendasi akhir dari pertemuan Humas PKS se-Indonesia. Dalam pertemuan Humas yang digelar Jumat-Ahad (10-12) Oktober 2014 di Bandar Lampung, sejumlah rekomendasi menjadi keputusan untuk diteruskan menjadi tahap eksekusi.

    Dalam isi Lampung Action Plan itu, disebutkan salah satu poinnya adalah penguatan peran humas di seluruh aktivitas partai dengan target 100% struktur humas DPD seluruh Indonesia. Menurut Ketua Bidang Humas DPP PKS, Mardani Ali Sera, dirinya meyakini bahwa dengan berkembangnya teknologi yang semakin modern, para kader PKS menjadi pejuang humas yang bisa memberikan sumbangsihnya bagi partai.

    Mardani juga mengungkapkan kegembiraannya melihat perkembangan humas PKS. Ia yakin, dengan semakin banyaknya sumber daya dan jaringan yang dimiliki humas, mampu memperbanyak ladang amal para kader PKS. “Namun demikian, kita haru paham rambu - rambu tugas kita semua dalam bidang kita di humas adalah dalam rangka ibadah dan dakwah, sejauh mana kita mampu memberikan kebermanfaatan bagi ummat dan bangsa negara Indonesia," katanya.

    Lebih lanjut, Mardani menyampaikan bahwa kedepan fungsi kehumasan akan menjadi semakin sentral dalam konteks perpolitikan di Indonesia, sehingga ia mengharapkan semangat untuk beramal senantiasa terjaga bagi para pegiat humas PKS se-Indonesia.

    Sementara, penandatanganan Lampung Action Plan ini sendiri langsung dilakukan oleh Ketua Badan Humas DPP, para Ketua Bidang di Bahumas DPP dan Ketua Bidang Humas DPW se-Indonesia pada Sabtu (11/10/2014) malam pada pukul 23.20 WIB di Ballroom Sheraton Hotel, Banda Lampung, Lampung. Rekomendasi Lampung Plan Action ini mulai dieksekusi pasca agenda pertemuan humas kali ini.

    Acara pertemuan humas dengan tajuk refleksi dan menata diri menuju humas PartaI Profesional tersebut diikuti oleh 167 peserta yang terdiri dari Kabid Humas DPW PKS se-Indonesia, relawan PKS Foto, tim relawan digital (Redi), PKS TV dan sejumah relawan humas lainnya.

    Selain melakukan pertemuan dan workshop, sejumlah komunitas dibawah Humas DPP PKS juga melakukan berbagai aktivitas dan peningkatan skill, seperti teknik fotografi dan teknik siaran di PKS TV. (da/pksjateng)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pertemuan Humas PKS se-Indonesia Lahirkan Rekomendasi Lampung Action Plan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top