• Latest News

    Kamis, 30 April 2015

    Usung Kader Terbaik, PKS Bengkulu Siapkan Alat Sosialisasi

    PKSBengkulu-Terkait dengan potensi mengusung salah satu kader terbaiknyanya yaitu H Muhammad Syahfan Badri Sampurno pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada Desember 2015 mendatang, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu telah menyiapkan Logistik alat peraga sosialisasi calon yang diusung.

    Hal itu disampaikan Sekretaris DPW PKS Sujono, SP pada saat memantau kegiatan pendistribusian logistik di kantor DPW PKS, Kamis 30 April 2015. "Kami telah melakukan konsolidasi ditingkat Provinsi dengan mengumpulkan perwakilan dari tiap-tiap DPD (Dewan Pengurus Daerah) yang sebelumnya sudah beberapa kali dilakukan melalui jalur struktural secara instensif, hal ini menindak lanjuti  rencana maju dalam pilkada gubernur, dan insya Allah kita akan menyiapkan kader terbaik PKS Bengkulu untuk maju sebagai Calon Gubernur." sambung Sujono.

    Senada dengan Sujono, Ketua DPW PKS Bengkulu, Dedi Haryono, ST., menambahkan bahwa PKS telah memiliki modal sebagai acuan dasar dari  jumlah konstituen yang memilih PKS pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2014 kemarin sebanyak 75.000-an suara, ditambah kader-kader yang militan dan pengurus yang solid sebagai penggerak roda partai, maka insya Allah PKS siap untuk maju dan mengusung kader dalam pilgub nanti.

    Logistik yang disuplai langsung dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS ini berupa alat sosialisasi Calon yang diusung PKS pada Pilgub nanti. Logistik ini juga akan dikirim kesemua DPD PKS di 10 kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu terang Sujono.(da)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Usung Kader Terbaik, PKS Bengkulu Siapkan Alat Sosialisasi Rating: 5 Reviewed By: anakmanis saya
    Scroll to Top