-

-
  • Latest News

    Minggu, 26 April 2015

    KPU Bersiap Memulai Tahapan Pilgub, Tim Syahfan Badri Sampurno Siapkan Semua Sumber Daya


    PKSBengkulu_Salah satu bakal calon gubernur Bengkulu yang diperkirakan akan turut maju sebagai calon gubernur dalam pilkada Desember 2015 mendatang, Drs. H. Syahfan Badri Sampurno berkomentar mengenai Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menyatakan akan segera memulai tahapan pemilu setelah terjadi kesepakatan anggara Pilgub sebesar 91 M pada Jumat (24/4/2015) yang lalu antara KPU dengan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu.

    Dia menyampaikan timnya telah menyiapkan diri dan beraharap semua tahapan bisa dilalui dengan baik. "Kalau KPU memang sudah siap dengan anggaran yang telah ditetapkan kemarin, Insya Allah kami juga telah menyiapkan segala sumber daya untuk bisa mengikuti semua tahapan. Semoga semua bisa berjalan lancar," Syahfan Badri Sampurno menjelaskan.

    Seperti diketahui sebelumnya masih terjadi simpang siur terkait masalah anggaran pilgub bengkulu. KPU mematok besaran anggaran untuk Pilgub sebesar Rp 111 M, sedangkan Pemprov hanya menganggarka sebesar Rp 40 miliar. Namun akhirnya pada Jumat (24/4/2015) yang lalu telah terjadi kesepakatan bahwa keduanya menetapkan anggaran untuk Pilgub sebesar 91 M, dan jika nanti masih ada kekuarangan anggaran, akan ditetapkan dalam RAPBD Perubahan tahun 2015.

    Bahkan Ketua KPU Provinsi Bengulu, Irwan Saputra, S.Ag, MM tetap ngotot bahwa dana pilgu harus ditambah.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: KPU Bersiap Memulai Tahapan Pilgub, Tim Syahfan Badri Sampurno Siapkan Semua Sumber Daya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top