-

  • Latest News

    Sabtu, 25 April 2015

    Syahfan B. Sampurno Terjunkan Ribuan Relawan di Bengkulu


    PKSBengkulu_Dalam rangka persiapan pencalonannya sebagai Calon Gubernur Bengkulu Periode 2015-2019, Drs. H. Syahfan Badri Sampurno telah membentuk ribuan relawan untuk terjun ke desa-desa se-Provinsi Bengkulu. Sampai saat ini relawan yang telah bergabung dan siap memenangkan Syahfan B. Sampurno telah mencapai 1000 orang. Relawan ini masih akan terus ditingkatkan jumlahnya dan akan segera melakukan agenda silaturahim ke 1000 desa se-Provinsi Bengkulu.

    Menurut Ahmad Zarkasi, salah seorang koordinator relawan yang turut membentuk tim relawan ini, menjelaskan bahwa Relawan Syahfan B. Sampurno dibentuk berdasarkan kerelaan masyarakat yang mengenal baik Syahfan B. Sampurno dan siap bekerja bersama-sama memenangkan Syahfan B. Sampurno dalam Pilgub mendatang.

    "Kami bersimpati dengan sosok Bapak Syahfan B. Sampurno, ketokohan beliau di Bengkulu selama berkiprah memperjuangkan Bengkulu selama ini tidak diragukan lagi. Beliau menurut kami adalah sosok yang cocok untuk memimpin Bengkulu mendatang, selain dikenal baik sebagai seorang ustadz yang mengasuh ummat beliau juga piawai dalam memimpin, oleh karenanya kami bersedia menjadi relawan beliau," terang Zarkasi.

    Drs. H. Syahfan Badri Sampurno merupakan lulusan Universitas Indonesia dan tercatat sebagai pendiri Yayasan Pendidikan dan Sosial Al-Fida' Bengkulu. Beliau adalah Anggota DPR RI periode 2009 - 2014 yang lalu dari PKS (Partai Keadilan Sejahtera).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Syahfan B. Sampurno Terjunkan Ribuan Relawan di Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top