-

-
  • Latest News

    Sabtu, 25 April 2015

    Kader Muda PKS Sambut Baik Syahfan B. Sampurno Calon Gubernur


    PKSBengkulu_Menyeruaknya khabar Drs. Syahfan Badri Sampurno hendak dicalonkan oleh internal PKS Bengkulu untuk maju dalam pilgub Bengkulu Desember 2015 mendatang mendapat sambutan baik diberbagai kalangan internal PKS. Salah satunya adalah kalangan kader muda PKS Bengkulu.

    Shofiyyah Tanjung, salah satu kader muda akhwat (perempuan) PKS menyampaikan pendapatnya saat mendengar nama Syahfan Badri Sampurno hendak diusung menjadi Cagub (Calon Gubernur) Bengkulu mengaku sangat terkesan, pasalnya Shofi, panggilan akrab kader yang berasal dari Bengkulu Utara ini mengaku sangat mengenal Syahfan Badri Sampurno.

    "Saya cukup mengenal sosok Ustadz Syahfan Badri Sampurno, sehingga saat saya mendengar nama beliau muncul untuk dicalonkan sebagai calon gubernur, saya langsung menyambut baik dan mendukung dicalonkannya belaiu. Beliau orang yang sangat berkompetensi untuk memimpin Provinsi Bengkulu. Karakter tegas, penyayang, bijak dan dekat dengan masyakarat lemah yang dimiliki beliau sesuai dengan kebutuhan Bengkulu saat ini yang miskin sosok pemimpin," terang Shofi.

    Syahfan Badri Sampurno merupakan tokoh terbaik Bengkulu yang diinternal PKS cukup dikenal dan dihormati karena dedikasinya bagi Provinsi Bengkulu saat Syahfa menjabat sebagai Anggota Legislatif di DPR RI saat periode 2009 - 20014.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Kader Muda PKS Sambut Baik Syahfan B. Sampurno Calon Gubernur Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top