• Latest News

    Sabtu, 25 April 2015

    PKS Bengkulu Siap Usung Kader Maju Pilgub Bengkulu


    PKSBengkulu_Hal itu disampaikan oleh ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejarhtera (PKS) Provinsi Bengkulu, Dedy Haryono, ST dalam acara konsolidasi struktur dan tim pemenangan Pilgub  Bengkulu Sabtu (27/4/2015) di kantor DPW PKS Bengkulu.

    Lebih lanjut Dedy menjelaskan bahwa pada tahun ini PKS memeliki potensi besar untuk menang dalam pemilihan gubernur yang akan digelar akhir tahun ini. "Kita (PKS Bengkulu) telah memiliki modal sebagai acuan dasar dari  jumlah konstituen yang memilih PKS pada pileg tahun 2014 kemarin sebanyak 75.000-an suara, ditambah kader-kader yang militant dan pengurus yang solid sebagai penggerak roda partai, maka insya Allah PKS siap untuk maju dan mengusung kader dalam pilgub nanti," terang Dedy.


    Hal senada disampaikan pula oleh Sekertaris DPW PKs Sujono, SP saat ditanya terkait kesiapan internal PKS Bengkulu dalam Pilgub mendatang. "Kami baru saja melakukan konsolidasi ditingkat provinsi dengan mengumpulkan perwakilan dari tiap-tiap DPD (Dewan Pengurus Daerah) yang sebelumnya sudah beberapa kali dilakukan melalui jalur struktural secara instensif, hal ini menindak lanjuti  rencana maju dalam pilkada gubernur, dan insya Allah kita akan menyiapkan kader terbaik PKS Bengkulu untuk maju sebagai Calon Gubernur. Beberapa nama kader yang mencuat diinternal PKS Bengkulu untuk dicalonkan sebagai Cagub adalah Drs. H. Syahfan B. Sampurno, Dedy Haryono, ST, dan Ahmad Zarkasi," ungkap Jono.

    Saat ditanya kemungkinan berkoalisi, Sujono menjelaskan bahwa psti PKS akan melakukan koalisi dengan partai lain, namun secara khusus peluang berkoalisi dengan parpol lain adalah dengan parpol yang tergabung dalam KMP (Koalisi Merah Putih). "Sejauh ini kami terus melakukan komunikasi intensif dan penjajagan dengan parpol lain," Sujono.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Bengkulu Siap Usung Kader Maju Pilgub Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: anakmanis saya
    Scroll to Top