• Latest News

    Sabtu, 16 Mei 2015

    Milad ke-17, PKS Bengkulu Undang Warga Ikuti Jalan Sehat Berhadiah


    PKSBengkulu_Akhir pekan warga Kota Bengkulu bakal meriah dengan acara jalan sehat berhadiah yang akan diselenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu dalam rangka hari ulang tahun (milad) ke 17 PKS. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (17/5/2015).

    Menurut panitia penyelenggara, Alamsyah, M.Tpd, acara jalan sehat bersama PKS ini rencananya akan dihadiri juga oleh salah seorang tokoh nasional PKS yang juga anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Dr. Hidayat Nurwahid.

    Start awal dimulai jam 06.00 WIB dari tepi pantai belakang Bengkulu Indah Mall (BIM) dan akan berakhir finish di BIM kembali. Dalam acara ini juga panitia penyelenggara telah menyiapkan sejumlah kupon yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Hadiah menarik yang akan dibagikan ada berbagai jenis mulai dari kulkas, televisi, kipas angin, kompor gas, dan lain-lain dengan jumlah totoal puluhan juta rupiah.

    "Acara ini insya Allah akan dihadiri oleh Ust. Dr. Hidayat Nurwahid, dan kami mengundang seluruh warga Kota Bengkulu untuk turut memeriahkan jalan sehat berhadiah bersama PKS ini," terang Alamsyah.

    Ia juga berharap semua warga bisa turut hadir dalam rangka menjalin kebersamaan, menjaga kesehatan dan kebugaran bersama PKS.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Milad ke-17, PKS Bengkulu Undang Warga Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top