• Latest News

    Sabtu, 23 Maret 2013

    "Kang Aher Puas Dengan Pencapaian Jawa Barat 5 Tahun Terakhir"

    kang Aher [Gubernur Jawa barat]
    Islamedia - Masa jabatan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat periode 2008-2013 akan berakhir bulan Juni mendatang. Ahmad Heryawan dan Dede Yusuf pun memberikan nota laporan pertanggungjawan (LKPJ) di hadapan DPRD Jawa Barat. Saat menyampaikan LKPJ, Ahmad Heryawan pun merasa telah berhasil dan sukses memimpin Jawa Barat.

    "Keberhasilan itu tidak diukur dengan sukses besar saja. Namun jika kenyataan di masyarakat lebih baik karena program pemerintah berjalan, itu berarti berhasil," terang Ahmad Heryawan usai sidang paripurna nota LKPJ di gedung DPRD Jabar, Bandung (Jumat, 22/3).

    Aher, begitu ia disapa, menyatakan bila program-program yang telah dilakukan dirinya bersama Dede Yusuf telah tercapai semuanya. Misalnya saja program pendidikan, pemerataan penduduk, ekonomi kerakyatan dan infrastruktur.

    "Banyak pembenahannya, bahkan ada yang kita perbaharui sepeti jalan-jalan di Cianjur selatan, Garut selatan sudah kita perbaiki," ujar Aher.

    Saat ditanya perihal puas tidak dengan hasil pembangunan di Jabar lima tahun lalu, Aher menegaskan puas tidaknya itu relatif. Namun yang pasti, Aher merasa puas karena telah mengurangi jumlah pengangguran.

    "Dan yang membuat saya sangat saya puas, penanganan optimal kita mengenai pertumbuhan penduduk. Itu menjadi sangat bagus, karena sejak 2008m ada 19 persen pertumbuhannya, namun saat ini jadi 16 persen. Meski hanya menurun 3 persen saja, namun dampaknya terasa sekali bagi masyarakat Jabar," demikian Aher yang telah mengoleksi lebih dari 90 penghargaan selama menjabat menjadi gubernur Jawa Barat. (rmol/ismed)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: "Kang Aher Puas Dengan Pencapaian Jawa Barat 5 Tahun Terakhir" Rating: 5 Reviewed By: PKS Kota Bengkulu
    Scroll to Top