-

  • Latest News

    Senin, 25 Maret 2013

    Bengkulu :: Raker Pemenangan Pemilu DPD PKS Kota | "Target Sapu Bersih Perolehan suara DPRD Kota dan Provinsi dari Dapil Kota Pemilu 2014"

    Pilih PKS Nomor 3


     Bengkulu : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkulu, kemarin Ahad, (24/3), menggelar  rapat Kerja (Raker) Tim Pemenangan Pemilu 2014. mengangkat tema : "Menangkan Pemilu 2014 ,Kokohkan Dakwah di kota Bengkulu".  

    Acara ini berlangsung di Auditorium LPMP Bengkulu, dibuka dan dihadiri oleh Ketua Umum DPD PKS Kota Bengkulu Alamsyah, M.TPd. Nampak juga hadir beberapa pengurus DPW PKS Provinsi Bengkulu diantaranya Ketua Umum Dedi Haryono, ST, turut hadir beberapa aleg dari PKS seperti Sefty Hanita, Awaludin, Sujono, Nuharman dan seluruh tim Pemenangan Pemilu 2014 DPD PKS.
     
          Ketua umum DPD PKS mengatakan raker tersebut untuk merumuskan program pemenangan Pemilu 2014 mendatang. "Saat ini PKS sudah berada di puncak atas untuk persentasi Partai yang masih diharapkan masyarakat Kota Bengkulu, kesolidan kita selama ini yang sudah terbina mari lebih kita tingkatkan lagi agar hasil yang dicapai juga lebih maksimal. 

    "Setidaknya ada 3 hal yang akan di bahas dalam raker ini . Pertama, fokus kepada target, kedua, pengokohan dan penyamaan suhu tim kampanye, ketiga, optimalisasi peran kader," katanya. Ia menambahkan target kursi dan perolehan suara 8 kursi DPRD Kota Bengkulu dan 2 kursi DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil Kota.(s9)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Bengkulu :: Raker Pemenangan Pemilu DPD PKS Kota | "Target Sapu Bersih Perolehan suara DPRD Kota dan Provinsi dari Dapil Kota Pemilu 2014" Rating: 5 Reviewed By: PKS Kota Bengkulu
    Scroll to Top