• Latest News

    Jumat, 22 Maret 2013

    "3 Langkah Menuju PKS 3 Besar"




    1. BANGUNLAH HAI MACAN TIDUR



    PKS 3 Besar, bukan sekedar slogan, itu adalah sebuah cita-cita yang perlu PENGORBANAN BESAR tuk meraihnya. Jika pemilu kemarin PKS menduduki nomor 4 (10% kursi DPR), maka bila pemilu 2014 PKS ingin mejadi 3 Besar, maka minimal PKS harus meningkatkan prestasinya 2 kali lipat dari pemilu 2009. Itu artinya bila cara kerja kita menghadapi pemilu 2014 masih sama dengan cara kerja kita menghadapi pemilu 2009, maka jangan harap PKS akan menjadi 3 besar. Minimal PKS, para kadernya harus mengeluarkan energi 2 kali lipat. Maka benarlah kata Presiden PKS... "Tidak ada waktu untuk tidur!" Ini adalah Mission Imposible... Bangunlah Hai Macan Tidur !

    2. BONGKAR JERUJI YANG MENGURUNG PIKIRAN ANDA
    Seperti tulisan saya sebelumnya yang menceritakan kesuksesan Tolak Angin berjaya, kita bisa ambil pelajaran bahwa Tolak Angin sebelumnya terbelenggu oleh pikiranya sendiri bahwa pangsa pasar jamu masuk angin hanyalah masyarakat menengah bawah, maka mereka menggunakan Doyok dan Ike Nurjanah sebagai bintang iklanya untuk melawan Basuki yang digunakan oleh Antangin sebagai bintang iklanya.
    Kemudian Tolak Angin berhasil membongkar jeruji yang mengurung pikiran mereka sendiri, sehingga terbukalah pandangan mereka untuk membuat pangsa pasar baru yang awalnya tidak pernah terfikirkan, yaitu pangsa pasar jamu masuk angin untuk kelas menengah atas.
    Ya, kadang, bahkan seringkali kita memagari otak kita dengan persepsi-persepsi yang belum tentu benar.
    Masih ingat pemilu 2009 kemarin? Ada ontran-ontran Bendera Warna-Warni PKS. Ada bendera PKS Merah, PKS Hijau, PKS Kuning. Hal itu membongkar persepsi kita bahwa satu warna tertentu adalah milik parpol tertentu. Untuk pemilu 2014 ini, PKS mau bikin bendera apa???
    Dalam kerja besar pemenangan pemilu 2014 ini, kader PKS perlu menciptakan inovasi-inovasi baru yang menghentak sejarah perpolitikan Indonesia. Maka, perlu dimulai dengan membuka pikiran kita dan kemudian berpikir diluar kebiasaan yang ada (Think Out Of The Box), tapi harus tetap pada rel yang syar'i.
    Maka cukup satu kata "BONGKAR!"


    3. BEKERJALAH MAKA KEAJAIBAN
    Ada sebuah kata-kata hikmah "Akhir dari ikhtiar terbaik adalah awal dari pertolongan Allah". Kisah Siti Hajar yang berlari-lari antara Shofa dan Marwa dibawah terik demi anaknya terkasih Ismail memberi kita inspirasi. Tak hanya sekali dua, Siti Hajar sampai 7 kali berlari, dan pada puncaknya, Allah telah melihat kesungguhan ikhtiar Siti Hajar, maka "Kun Fayakun" muncullah keajaiban zam-zam dari jejakan kaki Ismail.
    Maka mari kita bertanya "Sudahkah kita berikhtiar maksimal untuk PKS 3 Besar?"

    by @SPinandhito : PKS Piyungan.Blog
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: "3 Langkah Menuju PKS 3 Besar" Rating: 5 Reviewed By: PKS Kota Bengkulu
    Scroll to Top