-

  • Latest News

    Senin, 13 Februari 2012

    Pelatihan Councelour Keluarga

    Untuk menjawab tantangan ketahanan keluarga di era globalisasi ini Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Wilayah Bengkulu menggelar pelatihan bagi calon councelour keluarga yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Desember 2011 bertempat di Markas Pendidikan di Provinsi Bengkulu.

    Sebagai trainer dalam acara ini RKI Wilayah Bengkulu mengundang trainer muda dari Jakarta yang handal di bidangnya “ Bunda Kurnia” dan Corien, S.Psi Seorang Psikolog Muda dari Bengkulu . Dengan suportifitas yang tinggi para peserta mengikuti pelatihan ini dengan seksama.Berharap mendapat bekal ilmu yang banyak sebagai upaya untuk penyelamatan keluarga dan bangsa.

    Dalam acara ini sekaligus juga dibentuk pengurus Rumah Keluarga Indonesia untuk wilayah Bengkulu. Citra Dewi, M.Pd sebagai Ketua, Dyurti Meisya Elyana, SE. sebagai Sekretaris, Susi Narti, S.Pd sebagai bendahara. Sebagai Konsultan: Sulistyawati (Pakar Syariah), Rosi Handayani, S.Kep ( Pakar Kesehatan), dan Corien, S.Psi (Psikolog). Bravo untuk kepengurusan yang telah dibentuk, semoga tetap istiqomah dalam menjalankan amanah. ( By:Ummu Hilwa)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pelatihan Councelour Keluarga Rating: 5 Reviewed By: PKS Bengkulu
    Scroll to Top