• Latest News

    Jumat, 17 Februari 2012

    Barongsai dan Padupa Awali Pembukaan Rakornas PKS


    Makassar - Tarian khas Tionghoa, Barongsai dan tarian selamat datang dari Bugis, Padupa mengawali Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera PKS, Kamis (16/2) di Clarion Hotel, Makassar Sulawesi Selatan. Kedua tarian tersebut ditampilkan sebagai pengejawantahan Bekerja dalam Kebhinnekaan yang menjadi tema Rakornas PKS kali ini.

    "Sesuai tema Rakornas, Bekerja dalam Kebhinnekaan untuk Kejayaan Bangsa, Kami menampilkan sejumlah atraksi kesenian daerah baik saat pembukaan maupun penutupan nanti," ujar Ketua Panitia Rakornas PKS, Akmal Pasluddin.

    Lebih lanjut Akmal mengatakan, Kebhinnekaan menjadi inspirasi bagi bangsa ini termasuk kader-kader PKS untuk terus bekerja untuk kejayaan bangsa. Keanekaragaman seni, budaya, dan sosial bangsa ini menjadi dinamisator bagi setiap komponen bangsa untuk terus berkarya.

    Hadir dalam Pembukaan Rakornas tersebut, Presiden PKS, Lutfhi Hasan Ishaaq, Wakil Ketua DPR RI yang juga Sekjen PKS, M Anis Matta, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, dan Walikota Makassar, Ilham Sirajuddin serta Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, Akmal Pasluddin dan anggota DPD RI, Azis Kahar Muzakar.

    Rakornas juga dihadiri oleh 750 orang kader dan fungsionaris PKS dari Wilayah Dakwah Sulawesi dan Indonesia Timur. Hadir juga fungsionaris DPP PKS, sejumah Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, DPRD Provinsi maupun Kota/Kabupaten se-Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, dan Papua.


    Sumber : http://www.pk-sejahtera.org/content/barongsai-dan-padupa-awali-pembukaan-rakornas-pks
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Barongsai dan Padupa Awali Pembukaan Rakornas PKS Rating: 5 Reviewed By: PKS Bengkulu
    Scroll to Top