• Latest News

    Kamis, 16 Februari 2012

    "Bila di PKS, jangankan tersangkut persoalan hukum, kena cacat moral saja sudah mundur"

    detik.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) prihatin dengan Presiden SBY yang disibukkan persoalan-persoalan internal Partai Demokrat (PD). PKS berharap SBY tidak larut dalam masalah internal partainya.

    "Semoga saja ini tidak mengganggu konsentrasi beliau dalam pembangunan bangsa ini," ujar Ketua DPP PKS Bidang Advokasi Hukum Habib Aboe Bakar Al Habsyi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (6/2/2012).

    Aboe mengatakan memang sungguh menyesakkan dada bila para bintang iklan kampanye antikorusi ternyata terlibat korupsi juga. Namun sebagai presiden, SBY tidak boleh larut dalam persoalan tersebut.

    "Saya dapat pahami bila beliau agak terganggu konsentrasinya, karena dulu berjanji akan memberantas korupsi dari halaman istana, namun ternyata itu terjadi pada orang sekelilingnya," jelas anggota Komisi III ini.

    Aboe enggan berkomentar lebih jauh mengenai persoalan internal PD. Dia juga merasa tidak pantas berkomentar mengenai apa yang disampaikan SBY sebagai dewan pembina demokrat.

    "Bila di PKS, jangankan tersangkut persoalan hukum, kena cacat moral saja sudah mundur," paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: "Bila di PKS, jangankan tersangkut persoalan hukum, kena cacat moral saja sudah mundur" Rating: 5 Reviewed By: PKS Bengkulu
    Scroll to Top