-

  • Latest News

    Senin, 06 Desember 2021

    RAKORWIL PKS SE PROVINSI BENGKULU

     RAKORWIL PKS SE PROVINSI BENGKULU




    Ketua DPW PKS dalam sambutannya, menyepakati target yang ingin dicapai ke depannya insyaallah, 1 DPR RI, 10 DPRD PROVINSI, 45 DPRD KOTA/KABUPATEN dengan terus berkolaborasi dan menggaet bersama beberapa tokoh juga bergabung dalam PKS.

    “Target kita, bagaimana menambah jumlah anggota, contoh di Bandung, melakukan senam bersama, bisa menghasilkan 1 kursi DPR RI. Target sudah fiks, tinggal fleksibel saja pelaksanaannya. CAD buat tim pemenangan dan bisa koordinasi dengan DPD, DPW mau pun DPP. Banyak yang mau bergabung dengan kita, maka kita mesti terbuka jangan kaku. Perbanyak silaturahim.”

    Kemudian dalam sambutan Salamun Haris ia meningatkan, “meningkatkan taqwa untuk meraih keridhoan Allah.  Setiap individu punya potensi. Niat karena Allah, kerja profesional, mencari ridho Allah. Ini adalah prinsip taqwa. Maka, kita bangun prinsip ini karena menyambung visi partai dengan tugas-tugas manusia.”

    Dalam Rakorwil tersebut juga diisi pemaparan para tokoh yang bergabung ke PKS, salah satunya tokoh perbankan, yaitu Zulhanani. Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB (5/12/21) dilanjutkan dengan rapat pada masing-masing bidang DPW dan DPD-DPD PKS se-Provinsi Bengkulu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: RAKORWIL PKS SE PROVINSI BENGKULU Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top