-

  • Latest News

    Minggu, 19 Desember 2021

    Gandeng Polri, PKS Bengkulu Utara bantu masyarakat menerima Vaksinasi dan jalan sehat .

     Gandeng Polri, PKS Bengkulu Utara bantu masyarakat menerima Vaksinasi dan jalan sehat .










    Bertempat di Kota Argamakmur DPD PKS Bengkulu Utara melakukan jalan sehat bersama ratusan warga masyarakat Bengkulu Utar. Jalan sehat diawali dari kantor DPTD PKS, melewati Pasar Purwodadi Argamakmur dan  finish bertempat di kantor DPTD PKS Bengkulu Utara kembali.


    Setelah jalan sehat disela pembagian hadiah, DPD PKS Bengkulu Utara yang bekerjasama dengan Polres Bengkulu Utara melakukan vaksinasi Covid 19. Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan bagi pengurus dan anggota PKS serta siapa saja masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi.

    Dikatakan Ipda Nofriyanti dalam sambutannya, atas nama kepolisian RI dan kepolisian Resort Bengkulu utara Khususnya,  "Kami berterima kasih kepada PKS yang telah membantu memfasilitasi masyarakat untuk menerima Vaksinasi covid-19, mengingat saat ini wabah covid-19 masih mengintai kita semua meskipun Alhamdulillah secara angka penularan Covid sudah semakin menurun.


    Lanjutnya, ini semua disebabkan karena kita semua sudah mulai tertib menjaga protokol kesehatan minimal memakai masker apabila di tempat umum dan yang paling penting kita semakin sadar untukmenerima vaksinasi. Sekali lagi kami berterimakasih kepada PKS karena sudah diajak kolabarosi untuk melakukan vaksinasi dalam acara jalan sehat ini. Polri siap melayani setulus hati, pungkas KBO Satsamapta sebagai Padal Vaksin Polres Bengkulu Utara.


    Dikesempatan lain, Muslimah, A.Ma selaku ketua Bidang perempuan dan ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Bengkulu Utara, menyampaikan bahwa jalan sehat pagi ini dalam rangka  memperingati Hari Ibu 22 desember 2021 mendatang. Ibu adalah madrasatul ula yakni sekolah pertama bagi anak anak kita semua, maka hendaknya ibu-ibu yang hadir disini termasuk saya sendiri untuk  terus memperbaiki diri dalam khidmat kepada keluarga. Dan kami infokan juga bahwa hari ini kita juga membuka kesempatan bagi bapak/ibu yang ingin membuat KTA (kartu tanda anggota) PKS 

    Senada hal itu, H. Sujono, SP, M.Si mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPD PKS Bengkulu Utara, Hari ini hampir di seluruh Indonesia PKS melaksanakan peringatan Hari ibu di daerahnya masing-masing dan disesuaikan dengan kondisi kekinian daerahnya masing-masing. 

    "Kegiatan ini sangat bermanfaat, dimana dengan berjalan dapat membuat diri kita lebih bugar dan sehat dan disini juga dilaksanakan Vaksinasi. Saya minta semua pengurus dan anggota PKS khususnya serta masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini.  Sesuai dengan bayanat Dewan Syari'ah Pusat dan juga seruan DPP agar semua anggota melakukan vaksinasi covid-19. Dengan semakin banyaknya yang melakukan vaksinasi insya Allah akan segera tercipta herd immunity", Pungkas ketua DPW PKS Bengkulu yang berkesempatan membuka jalan santai dalam rangka hari ibu 2021 DPD PKS Bengkulu Utara.


    Kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh Ketua DPD PKS Bengkulu Utara H. Sugeng Haryanto, Ketua MPD Ir. H. Supriyanto, seluruh pengurus dan anggota PKS dari kecamatan yang ada di sekitar Kota Argamakmur serta masyarakat umum.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gandeng Polri, PKS Bengkulu Utara bantu masyarakat menerima Vaksinasi dan jalan sehat . Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top