-

  • Latest News

    Selasa, 28 Desember 2021

    Pelantikan pengurus RKI Bengkulu selatan, dilakukan pembagian sembako hingga senam jantung sehat

    Pelantikan pengurus RKI Bengkulu selatan, dilakukan pembagian sembako hingga senam jantung sehat.




    Manna, Ahad, 26 Desember 2021. 

    Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Bengkulu Selatan memperingati hari Ibu  bersama semua Pengurus BPKK dan RKI beserta para Ibu para kader Se Bengkulu Selatan di Hotel Marina Manna. 


    Di Peringatan kali ini PKS mengambil tema "Sejuta Cinta Untuk Ibu ". 


    disamping itu dilakukan juga Pengukuhan dan Pelantikan RKI ( Rumah Kelurga Indonesia) Bengkulu selatan  oleh ketua PKS Bengkulu Selatan  Herwandi, S. 



    Dikatakan Hj. Sri Astuti, S.Pd , dalam rangka hari ibu adalah momentum menguatkan para ibu yang selalu ikhlas dan tulus melayani keluarga. Kedepan ibu harus memiliki peran dan porsi dalam hal membangun negara, pungkas Sekretaris Fraksi PKS DPRD kota Bengkulu itu.


    Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan pada para Ibu dan tak lupa memohon Doa dan ridha para Ibu agar apa yang diagendakan BPKK dan RKI dapat terwujud. 



    Terdapat Kegiatan pokok BPKK seperti kajian perempuan, pelatihan keluarga sakinah, layanan kesehatan  bagi lansia, pendayagunaan komunitas dan sebagainya. 

    Agenda rutin mingguan BPKK seperti Senam bagi lansia, cek kesehatan gratis bagi lansia, Pemberian vitamin yang rutin dilakukan di DPD PKS Bengkulu Selatan 


    Senada hal itu, dalam sambutannya Rosmi Sabrin mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah berpartisipasi  dalam mensukseskan agenda agenda kerja BPKK. 


    Semua kegiatan yang dilakukan BPKK dan RKI PKS Bengkulu Selatan terbuka untuk semua keluarga di Bengkulu Selatan.  Dan semua perempuan  di Bengkulu Selatan terbuka untuk mengikuti kegiatan kegiatan  dan bergabung dalam agenda agenda tersebut, pungkas Ketua BPKK DPD PKS Bengkulu Selatan itu


    Turut hadir Ketua MPD dpd pks bengkulu selatan beserta jajaran stuktur DPD PKS Bengkulu Selatan, Anggota BPKK DPW PKS Bengkulu dan segenap undangan tokoh perempuan lintas organisasi.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pelantikan pengurus RKI Bengkulu selatan, dilakukan pembagian sembako hingga senam jantung sehat Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top